Perbedaan Pantai Senggigi Indonesia dengan Wisata Lombok Lain

pantai-senggigi-lombok

Mudah sekali untuk mencari alasan kenapa harus berwisata di Pantai Senggigi Indonesia. Alam yang masih terjaga. Itu alasan sebagian banyak wisatawan ketika akhirnya memutuskan untuk berlibur di salah satu obyek wisata terkenal di Lombok ini.

Namun, setelah sampai di Pantai Senggigi, ternyata bukan itu saja yang membuat mereka takjub akan keindahan dari pantai yang satu ini. Dan semakin banyak alasan sehingga mereka ingin sekali kembali untuk berwisata di Pantai Senggigi ini.

pantai-senggigi-lombokBukan Hanya Wisata Pantai
Jika Anda ingin berwisata pantai, ada banyak sekali pilihan pantai yang indah di Indonesia. Namun, bukan hanya berwisata pantai saja yang bisa Anda dapatkan di Pantai Senggigi. Lebih dari itu, ada banyak kegiatan yang akan membuat liburan Anda di Lombok sangat berkesan. Salah satunya adalah mengeksplor tempat menarik untuk dijadikan spot foto.

Tidak jauh dari pantai, Anda akan menemukan background alami yang sangat indah untuk dijadikan obyek foto, yaitu Batu Bolong dan Batu Layar. Batu Bolong merupakan sebuah pura yang berada di atas bebatuan. Anda bisa ambil gambar dari jarak tertentu sehingga Anda bisa melihat ada bato bolong (lubang-red) yang Anda bisa tangkap melalui kamera.

Sementara itu, Batu Layar sebenarnya sebuah makan seorang ulama. Tempat ini juga sangat indah untuk dijadikan obyek foto.

Berbagai permainan juga bisa Anda lakukan di pantai ini. Anda suka surfing? Anda bisa sewa papan surfing agar Anda bisa menikmati ombak Pantai Singgigi.

Di sore hari, Anda bisa menikmati sunset. Dan tunggu dulu. Jangan terburu-buru untuk pulang menuju ke penginapan. Karena banyak sekali tempat asyik untuk menghabiskan waktu di malam hari seperti mengunjungi restoran yang menyediakan berbagai makanan Asia dan Eropa dengan harga yang sangat terjangkau.

Sekarang ini, fasilitas di sekitar Pantai Senggigi semakin lengkap. Sudah ada tempat yang menjual souvenir sehingga Anda tidak perlu repot lagi mencari barang apa yang akan Anda bawa untuk buah tangan nanti ketika pulang.

Hotel Murah Di Senggigi

Siapa bilang biaya menginap di hotel sekitar Senggigi itu mahal. Sekarang, semakin banyak hotel yang dibangun untuk wisatawan dengan budget yang bervariasi. Jika Anda beruntung, Anda bisa menginap di hotel mewah dengan harga promo hingga Rp 500.000 per malam. Dan harga hotel yang relative terjangkau ini yang membuat Senggigi Indonesia menjadi destinasi wisata yang sangat disukai di Lombok.

Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterPin on Pinterest0Share on LinkedIn0

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*