Yuks, Memilih Rumah Sesuai dengan Kepribadianmu (part II)

desain interior pop art

Anda sedang dilanda kebingungan pada saat memilih rumah yang akan ditinggali? Tenang, Anda tidak usah kebingungan gitu, deh! Mengapa? Yup, hal ini dikarenakan sekarang ini ketika Anda hendak membeli sebuah rumah dan premium apartment Jakarta, Anda tidak harus lagi susah untuk menjatuhkan pilihan kepada rumah akan dipilih, disebabkan Anda bisa mengetahuinya hanya dari kepribadian yang Anda miliki. Ketika Anda memilih rumah menggunakan kepribadian ini, Anda pun tidak akan pernah merasa kecewa, lantaran rumah yang dipilih sesuai dengan yang Anda inginkan.

Tidak jauh berbeda dari artikel sebelumnya, inilah beberapa rumah yang bisa dipilih sesuai dengan kepribadianmu masing-masing. Yuks, langsung saja pantengin pembahasan yang ada di bawah ini, check it dot:

  1. Rumah berdesain pop art yang pas untuk kamu yang sangat suka dunia seni. Buat Anda yang sangat suka dengan dunia seni, tidak ada salahnya kalian membeli rumah yang berdesain pop art. Dengan desain ini, Anda mampu mengekspresikan semua kepribadian yang dimiliki di dalam hati dituangkan ke dalam rumah. Mulai dari; memilih cat rumah berwarna-warni yang sangat terang, membeli perabotan yang penuh warna, memberi hiasan dinding dengan banyak gambar, dan sebagainya.
  2. Rumah bertema shabby chic sangat direkomendasikan untuk Anda yang bersifat feminin. Rumah yang memiliki desain shabby chic, sangat direkomendasikan untuk Anda yang sangat feminine. Tema shabby chic sendiri sangat identik dengan bunga sekaligus memiliki interior berwarna pastel dan mengusung tema vintage. Dengan tema seperti ini, dijamin Anda pun akan betah berada di rumah.
  3. Rumah dengan gaya tradisional cocok buat Anda yang mempunyai sifat simpel dan tidak ribet. Untuk Anda yang memiliki kepribadian yang tidak terlalu ribet dan simpel, kalian bisa banget nih tinggal di rumah dengan gaya tradisional. Biasanya, rumah tradisional ini memiliki desain yang sangat sederhana lengkap dengan pahatan kayu dan halaman luas. Tentu saja, mempunyai rumah yang seperti ini merupakan sebuah daya tarik tersendiri bagi Anda yang sangat santai menjalani kehidupan. Selain itu, tinggal di rumah tradisional ini pun akan membuat Anda merasa nyaman dan tentram, disebabkan rumah ini masih menyatu dengan suasana alam.

Gimana? Gampang sekali bukan, memilih rumah yang sesuai dengan kepribadian yang dimiliki? –SH–

Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterPin on Pinterest0Share on LinkedIn0

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*