Yuks, Memilih Rumah Sesuai dengan Kepribadianmu (part I)

rumah bergaya vintage

Di era globalisasi seperti sekarang ini, mempunyai sebuah rumah maupun available apartment in Jakarta bukan lagi hanya sebatas impian belaka, namun sudah bisa dimiliki hanya dengan mengeluarkan sejumlah uang. Meskipun demikian, tapi ketika kamu hendak membeli maupun memiliki sebuah rumah yang akan digunakan untuk tempat tinggal bersama dengan orang terkasih dan keluarga tercinta, tentunya kamu akan memilih rumah yang bisa membuatmu merasa nyaman, aman, dan sekaligus tidak membosankan. Dengan begini, tentu saja kamu akan merasakan suasana yang menyenangkan ketika berada di rumah.

Hmm, untuk kamu yang sedang berniat memiliki maupun membeli sebuah rumah, tidak ada salahnya loh kamu memilih rumah yang sesuai dengan kepribadianmu. Adanya pemilihan rumah yang berhubungan dengan kepribadian ini, tentu akan membuatmu semakin betah untuk tinggal di rumah. Berikut beberapa gaya rumah yang sangat cocok dengan kepribadian yang kamu miliki. Disimak, yuks!

  1. Rumah bergaya vintage untuk orang perfeksionis. Bagi kamu yang memiliki kepribadian perfeksionis, kamu bisa nih memilih rumah dengan gaya vintage. Biasanya, gaya vintage ini sangat identik dengan kesan jadul dan klasik yang sangat cocok untuk kepribadianmu. Terlebih lagi, jika banyak benda peninggalan orang tua yang sudah berasal dari zaman dahulu kala, nantinya akan memberikan kesan nyaman untuk kalian yang mempunyai sifat perfeksionis.
  2. Rumah minimalis bergaya modern sangat cocok untuk kamu yang mempunyai sifat kekinian. Nah, untuk kamu yang sangat mudah bergaul dan mempunyai sifat kekinian, kamu sangat direkomendasikan untuk menjatuhkan pilihan pada rumah bergaya minimalis modern. Kenapa harus gaya minimalis modern? Yup, hal ini disebabkan penggunaan perabot maupun cat yang digunakan untuk rumah bergaya ini mengandung unsur netral dan terbaru, dan tidak akan membuatmu kesusahan untuk menata maupun mencari berbagai perabotan yang dibutuhkan. Namun, perlu diingat! Pemilihan rumah bergaya yang satu ini, tentu mengharuskan kamu merogoh kocek hingga dalam, disebabkan barang-barang dijual dengan harga yang lumayan mahal.
  3. Rumah dengan gaya Skandinavian pas untuk yang memiliki kepribadian mudah memaafkan, tidak pemarah, dan sangat lembut. Gaya rumah Skandinavian yang serba putih ini, sangat pas untuk kamu yang memiliki kepribadian suka memaafkan, tidak pemarah, dan sangat lembut. Kepribadian kamu yang suka mengalah sekaligus penyabara ini pun akan terpancar dari rumah yang bergaya ala Eropa ini. Yang paling menariknya, hiasan yang digunakan untuk rumah ini tidak terlalu membuatmu ribet, dikarenakan hiasannya sangat sederhana, dan mampu memberikan kesan nyaman padamu.

Dari beberapa rumah yang sudah penulis paparkan di atas, kalian masuk kategori rumah yang mana nih? Jangan lupa untuk menyimak bagian keduanya, ya! –SH–

Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterPin on Pinterest0Share on LinkedIn0

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*