Trip yang Harus Dilakukan Perempuan Sekali Seumur Hidup

travel wanita

Bagi kamu para perempuan yang suka traveling, coba jawab pertanyaan ini: bagaimana kamu menentukan destinasi trip yang kamu lakukan? Berdasarkan survei, rekomendasi teman, atau karena sosial media? Nah, kalau kamu bingung menentukan destinasi trip, coba deh jenis-jenis trip berikut ini. Setidaknya, kamu harus mencoba trip-trip berikut ini setidaknya sekali seumur hidup. Psst, tapi jangan lupa beli asuransi travel online sebelum berangkat, ya!

  1. Passion trip. Setiap orang pastinya memiliki passion yang sangat mereka sukai. Nah, kini saatnya kamu mengeksplorasi passion kamu dengan melakukan perjalanan yang sesuai dengan interest Suka coffee shop? Pergilah ke Seattle. Suka masak? Eksplorasi Italia dengan aneka masakannya yang eksotis. Suka bunga? Ambil trip ke Keukenhof di Belanda saat musim semi. Dengan mengunjungi tempat-tempat yang sesuai dengan minatmu, perjalananmu pastinya akan terasa lebih berharga.
  2. Relaxing trip. Dalam hidup, pastinya ada masa-masa di mana kamu merasa lelah dengan rutinitas dan ingin melarikan diri sejenak dari semua kewajiban yang menggantungi pundakmu. Well, saat kamu mengalami hal ini, itulah saatnya kamu harus mengambil relaxing trip untuk dirimu sendiri. Ambil cuti dari pekerjaan dan pergilah ke tempat-tempat yang membuat kamu rileks dan menjauh dari kehidupan perkotaan. Mulai dari mengunjungi pulau, pantai, hingga berwisata ke pegunungan. Apa pun yang membuat kamu lebih damai dan rileks, deh!
  3. Solo trip. Bepergian seorang diri seringkali masih menjadi momok yang menakutkan bagi sebagian besar perempuan. Padahal, penelitian membuktikan bahwa perempuan yang menjalani trip seorang diri akan menjadi lebih percaya diri dan juga nyaman dengan dirinya sendiri. Sesekali dalam hidup, cobalah untuk merencanakan trip seorang diri. Susun itinenary sesukamu, pergi ke mana pun kakimu melangkah, dan kenali dirimu sendiri sepanjang perjalanan.
  4. Heritage trip. Kita memang hidup di masa kini, bukan di masa lalu. Akan tetapi, mengetahui asal-usul kita dengan mengunjungi kota kelahiran adalah hal yang positif lho. Dengan demikian, kamu bisa menelusuri jejak-jejak nenek moyangmu dan membuatmu lebih bangga dengan masa lalu dan juga asal-usul kelahiranmu. Tidak hanya itu, menyusuri kota kelahiran juga membuatmu lebih dekat dengan anggota keluarga yang mungkin jarang kamu temui.

Nah, mana jenis trip yang mau kamu coba?

Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterPin on Pinterest0Share on LinkedIn0

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*