Tips Memesan Lemari Custom yang Berkualitas

lemari-kostum

Lemari custom adalah lemari yang modelnya terbilang unik. Mengapa? Karena lemari ini menyatu atau berdempetan dengan dinding ruangan. Anda tidak dapat menggesernya ke tempat lain. Sehingga sebutan lain untuk lemari custom adalah lemari dinding atau lemari built in. Keberadaan lemari custom ini mulai dilirik ketika munculnya gaya rumah minimalis. Melihat rumah bergaya minimalis yang memiliki keterbatasan ruang, maka untuk menempatkan lemari, sangat disarankan dengan lemari custom. Bagi Anda yang berencana untuk memesan lemari custom, maka pesanlah melalui Fabelio. Anda dapat tinggal menjelaskan model lemari custom yang diinginkan. Selain itu, perlu juga mengetahui empat tips penting agar lemari custom yang Anda pesan benar-benar berkualitas.

lemari-kostumPilih Model Lemari Custom Sesuai dengan Kebutuhan

Lemari custom ada untuk memenuhi perlengkapan furniture di ruang bergaya minimalis. Bagi Anda yang memiliki rumah minimalis, tentu disarankan untuk menghadirkan lemari custom. Namun, sebelum memesan, hendaknya Anda sudah memiliki gambaran terlebih dahulu mengenai model lemari custom yang dibutuhkan. Ingat, pesan model lemari custom sesuai kebutuhan. Artinya, sesuaikan dengan ukuran ruangan tersebut. Jika Anda belum memiliki gambaran mengenai model lameri custom yang hendak dipesan, maka Fabelio memberikan layanan konsultasi gratis.

Pilih Desain Pintu Lemari Custom Anda

Setelah Anda menemukan model lemari custom yang diinginkan, selanjutnya adalah memilih desain pintunya. Sebuah lemari custom ada yang memiliki desain pintu berengsel kupu-kupu dan ada yang memiliki desain pintu sliding. Pilih saja desain pintu yang paling Anda minati. Namun, jika di dalam lemari custom Anda tidak hanya untuk menyimpan pakaian, ada baiknya pintu lemari custom juga dilengkapi dengan kunci.

Pilih Warna Lemari Custom yang Senada dengan Ruangan

Apakah Anda ingin memiliki sebuah ruangan minimalis yang terlihat menarik? Kuncinya adalah pada warna furniture. Untuk itu, bagi Anda yang hendak memesan lemari custom, pikirkan pula warnanya. Pilihlah warna lemari custom yang senada dengan ruangan. Sehingga memiliki kombinasi yang paling tepat untuk ruangan minimalis Anda. Dengan kombinasi warna yang tepat, menjadikan ruangan Anda terlihat seimbang dengan adanya lemari custom di dalamnya.

Pilih Harga yang Murah untuk Model Lemari Custom Berkualitas

Bagi Anda yang menginginkan pemesanan lemari custom dengan harga murah dan berkualitas, Fabelio adalah pilihan paling tepat. Anda dapat memesan apapun model lemari custom yang diinginkan dengan harga yang terjangkau. Sehingga pastikan Anda sudah memiliki budget tertentu untuk memesan lemari custom.

Keempat tips di atas semoga dapat membantu Anda dalam memesan model lemari custom. Tidak perlu bingung untuk memilih model lemari custom. Asalkan Anda mengikuti empat tips di atas, maka kamar tidur Anda akan memiliki furniture lemari custom yang berkualitas. Jadi, pastikan Anda memesan lemari custom hanya melalui Fabelio.

Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterPin on Pinterest0Share on LinkedIn0

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*