Tiga Hostel Menarik yang Harus Kamu Coba!

Hostel Franz Ferdinand

Meski industri pariwisata di Indonesia juga sudah maju, namun keinginan untuk pergi ke luar negeri masih menggebu-gebu. Benar begitu? Sebab lihat saja rencana liburan kamu, pasti penuh dengan wish list yang ingin dipenuhi untuk melihat dunia di luar Indonesia.

Nah, kalau kamu memiliki keinginan untuk liburan ke luar negeri, terutama ke Sarajevo, Meksiko, dan juga Buenos Aires, kamu bisa mencoba untuk menginap di hostel yang ramah di kantong ini. Ketiga wilayah yang disebutkan memang jarang menjadi tujuan wisata bagi traveller Indonesia, namun demikian ternyata destinasi wisata di sana tak kalah indahnya, lho.

Ini dia daftar penginapannya:

  1. Hostel Franz Ferdinand, Sarajevo, Bosnia Herzegovina

Ingin menginap di penginapan mewah layaknya hotel namun dengan budget terbatas? Kamu harus coba tinggal di Franz Ferdinand! Boutique hostel ini berada di pusat kota Sarajevo dan memiliki arsitektur yang megah layaknya hotel kuno! Dengan interior yang didominasi oleh warna hitam dan putih serta berbagai grafiti, dijamin kamu akan terpukau dengan keindahannya. Psst, kalau kamu menginap di sini, kamu bisa mendapat free breakfast juga berupa kopi, telur, roti, dan juga buah. Yumm! Kamu cukup membayar sekitar £9.50 per orang untuk menginap di sini.

  1. Posada del Abuelito, Mexico

Berada di sudut San Cristobal, penginapan ini menawarkan pengalaman menginap yang cukup menawan. Kamu bisa mencicipi horse riding dan juga rock climbing yang tersedia di sana, dan juga menikmati kopi lokal yang berada di hostel. Ingin bersantai dengan hammocks sambil menikmati pemandangan alam? Bisa juga! Biaya yang harus dibayarkan pun cukup murah, yakni sekitar £5.92 per orang.

  1. Art Factory Palermo, Buenos Aires, Argentina

Berada di pusat kota yang sangat trendi dan juga kosmopolitan yakni Buenos Aires, Art Factory Palermo merupakan penginapan yang memadukan kenyamanan, bohemian lifestyle, dan juga seni. Cocok banget untuk kamu yang artsy dan nyeni. Penginapan ini juga dikelilingi dengan restoran, pub, dan juga club, yang menyajikan pengalaman kehidupan malam yang tak tergantikan. For young travellers, this hostel is very recommended. Terlebih harganya juga murah, yakni sekitar £9.63 per orang.

Dari tiga penginapan di atas, mana yang paling ingin kamu coba?

Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterPin on Pinterest0Share on LinkedIn0

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*