Tempat Wisata di Indonesia Yang Belum Terkenal

pantai-pulau-merah-banyuwangi

Bosan dengan tempat wisata yang itu-itu aja. Inilah saatnya Anda mengunjungi tempat wisata yang belum terkenal dan terekspos di Indonesia. Walaupun belum terkenal, akan tetapi pemandangan yang disuguhkan tidak akan kalah menarik dengan tempat wisata yang sudah terkenal di Indonesia. Sayangnya, tidak semua tempat ini bisa dikunjungi dengan membawa mobil Mitsubishi Delica Anda. Meskipun begitu, jangan khawatir karena masih banyak transportasi lain yang tetap bisa menjangkaunya.

Berikut beberapa tempat wisata yang belum terkenal di Indonesia tersebut:

  1. pantai-pulau-merah-banyuwangiPantai Pulau Merah. Pantai Pulau Merah terletak di Banyuwangi yang memiliki keindahan alam yang sangat mengagumkan. Sayangnya, banyak yang belum mengetahui keindahan pantai yang satu ini. Perpaduan akan kejernihan air seperti kristal dan dilengkapi dengan pasir putihnya menambah kecantikan pantai pulau merah. Uniknya, di tengah-tengah pantai terdapat gunung kecil yang tanahnya berwarna merah. Pada saat laut surut, maka Anda akan melihat tanah di gunung berwarna merah. Di pantai ini Anda tentunya bisa surfing atau berselancar.
  2. Air Terjun Stokel Lombok. Air Terjun yang terletak di Lombok ini menyuguhkan pemandangan yang begitu indah. Keunikan dari Air Terjun Stokel Lombok adalah terdapat dua buah air terjun yang memiliki debit air yang tidak sama. Debit air di sebelah kiri lebih besar dari pada yang di sebelah kanan. Harga tiket masuknya pun begitu murah hanya 1000 rupiah, Anda sudah bisa masuk dan melihat keindahan Air Terjun Stokel Lombok.
  3. Pulau Krakatau. Setelah Gunung Krakatau meletus terbentuklah pulau Anak Krakatau dan Rakata. Di sekitaran pulau ini tercipta sebuah Lagoon dengan pemandangan bawah lautnya yang begitu indah. Nama Lagoon di pulau ini adalah Lagoon Cabe. Pada saat Anda menyelam di Lagoon Cabe, maka Anda akan melihat gelembung udara dari dasar laut yang menambah keeksotisan saat menyelam. Di Lagoon Cabe juga terdapat penyu hijau dan lumba-lumba.
  4. Pesona Bawah Laut Selat Lembeh. Pesona Bawah Laut Selat Lembeh terletak di antara pulau Sulawesi dan pulau Lembeh. Di dasar laut Selat Lembeh Anda akan melihat spesies yang unik dan takkan pernah Anda temui di lain tempat di dunia contohnya saja Juvenile Wartu Frogrish, Pygmy Seahorse dan lain sebagainya. Banyak peneliti yang datang ke Selat Lembeh ini untuk meneliti spesies laut yang ada di Selat Lembeh.
  5. Pantai Ora. Pantai Ora adalah salah satu pantai yang terletak di Maluku. Pemandangan bawah lautnya yang begitu indah, akan memberikan sensasi tenang pada Anda. Di Pantai Ora Anda bisa menyelam atau snorkeling. Terumbu Karang di Pantai Ora begitu indah yang dipadukan dengan biota bawah lautnya yang beragam.

Bagaimana? Anda pasti tertarik untuk mengunjunginya! Hehe –Sh–

Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterPin on Pinterest0Share on LinkedIn0

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*