Tempat Paling Romantis di Italia

Piedmont itali

Anda yang ingin berlibur bersama pasangan tahun ini, sebaiknya pertimbangkan Italia ke dalam daftar Anda. Meski Paris menyandang predikat sebagai kota yang romantis, Italia memiliki pemandangan yang fantastis, kuliner yang kaya, dan pastinya ambience yang sangat tradisional. This is definitely a place with something to remember. Apalagi, Italia memiliki banyak tempat yang tak banyak dikunjungi turis namun tetap menarik. Segeralah untuk mempersiapkan perjalanan dan manfaatkan promo internet banking untuk pembelian tiket pesawat. Italia menunggu Anda!

  1. Pisa

Pisa terletak di Tuscany, sebuah wilayah yang terkenal karena keindahan alam, seni, dan sejarahnya. Di sini, Anda dapat menemukan beberapa karya seni paling terkenal di dunia terutama di Florence. Memang, Pisa terkenal karena keberadaan Menara Miringnya. Akan tetapi, selain itu, ternyata Pisa juga terkenal karena lanskap kotanya yang menawan. Akan sangat menyenangkan untuk menatap sunset di kota yang memiliki banyak bangunan indah ini! Jika semua itu belum cukup, cobalah untuk mampir ke pantai untuk berjemur dan bermain pasir di sana. Pinggiran Kota Pisa juga menawarkan banyak hal mulai dari trekking dan mountain biking, hingga horseback riding dan juga melakukan piknik. Pokoknya, ada banyak hal menyenangkan yang bisa Anda lakukan di sana!

  1. Cilento

Jika Anda ingin menikmati Amalfi Coast sekaligus sisi romantis dari Venice dan Florence tanpa harus berdesakan dengan pengunjung lain dan berhadapan dengan harga yang selangit, berkunjunglah ke Cilento, sebuah kota di Italia yang masih belum tersentuh oleh turis. Disebut sebagai one of the best-kept secret of Italy, Cilento memiliki pemandangan yang dramatis, pantai yang masih sangat jernih, great cuisine, dan juga perjalanan sejarah yang sangat kaya. Cilento akan menjadi tempat wisata yang sangat sempurna untuk Anda yang ingin beromantis ria dengan pasangan.

  1. PiedmontPiedmont itali

Sama halnya dengan Cilento, Piedmont juga menjadi kota yang jauh dari radar para turis. Hening dan juga tenang, itulah yang akan Anda rasakan begitu tiba di Piedmont. Anda tidak akan menemukan puluhan turis yang berjalan berdesakan seperti yang Anda temukan di Roma. Namun demikian, pemandangan yang ada di sana sangatlah tidak terlupakan dan sangat menawan. Piedmot berada di perbatasan antara Swiss dan juga Prancis, jadi Anda bisa melihat barisan Pegunungan Alpen yang sangat menakjubkan.

Dari kota-kota di atas, mana yang paling ingin Anda kunjungi?

Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterPin on Pinterest0Share on LinkedIn0

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*