Suwarnadwipa Beach – Pantai Nan Indah di Sumatera Barat

pantai Suwarnadwipa

Anda tentunya bosan bukan dengan kegiatan yang selalu Anda lakukan setiap hari misalnya selalu pulang pergi dari Luxury Resort Residence Jakarta menuju kantor Anda? Mengerjakan tugas yang dibebankan kantor pada Anda, dan lain sebagainya. Memang melakukan kegiatan yang sama hampir di setiap harinya akan membuat Kita bosan dan rasanya pengen bebas dari kegiatan yang membosankan itu. Nah, jika Anda di beri kesempatan untuk memilih tempat yang akan Anda kunjungi untuk menghilangkan kebosanan Anda, maka tempat manakah yang akan Anda pilih? Tentunya pantai bukan.

Memang berlibur ke pantai merupakan langkah jitu yang bisa dijadikan sebagai penghilang kebosanan, rasa lelah, rasa jenuh dan lain sebagainya. Pantai juga salah satu tempat yang akan memberikan ketenangan dan kenyamanan. Untuk Anda yang ingin berlibur ke pantai, maka jangan lupa mengunjungi Suwarnadwipa Beach di Padang. Kenapa harus mengunjungi Suwarnadwipa Beach?

Suwarnadwipa adalah sebuah julukan yang diberikan pada salah satu pantai yang terdapat di Sumatera, berasal dari bahasa Sansekerta yang artinya pulau emas atau tanah yang bpantai Suwarnadwipaersinar. Suwarnadwipa Beach atau lebih dikenal dengan pulau emas terletak di pesisir sebelah Selatan kota Padang bagian Barat Pantai Sumatera. Suwarnadwipa Beach ini mempunyai perairan yang sangat tenang dengan air yang sangat jernih. Posisinya berseberangan dengan Pulau Sironjong juga sangat dekat sekali dengan Pulau-pulau cantik seperti Pulau Sikuai, Pulau Pagang, Pamutusan, dan Pasumpahan.

Di pantai ini, tentunya Anda tidak akan menemukan emas sedikitpun, yang Anda temukan hanyalah pasir putih yang bersinar ketika terkena sinar matahari. Suwarnadwipa Beach mempunyai fasilitas penginapan yang akan membuat Anda semakin nyaman ketika berada di Suwarnadwipa Beach. Apabila Anda hanya berniat untuk berwisata satu hari saja di Suwarnadwipa Beach, maka pihak pengelola Suwarnadwipa Beach masih memperbolehkannya, So Anda tidak usah menginap. Terumbu karang di Suwarnadwipa Beach pun masih tergolong baik dan bagus. Pada saat Anda Snorkeling, Anda akan menjumpai bintang laut dan beraneka ikan hias.

Banyak kegiatan yang dapat Anda di lakukan disini seperti permainan Banana Boat, Mable/Donut, Diving, Hiking, Jetski dan lain-lain. Untuk  bisa sampai ke Suwarnadwipa Beach ini Anda harus menaiki Speer Boat, dan akses paling dekat yaitu dari Pantai Bungus Padang. Harga masuk ke Suwarnadwipa Beach pun tergolong sedikit mahal 250.000 hingga 350.000 per orang. Dan jika berniat belajar diving harus membayar 600.000.

Tertarik untuk mengunjungi pantai Suwarnadwipa Beach? Datanglah ke kota Padang! –Sh–

Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterPin on Pinterest1Share on LinkedIn0

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*