Spesifikasi Acer One 10 Ini Takkan Ada di Merk Lain

Kelebihan dan Kualitas Acer One 10

Terdengar berlebihan jika mereview kualitas Acer One 10. Tapi inilah kenyataannya. Dari berbagai merk gadget yang muncul saat ini, bisa dikatakan produk terbaru Acer ini yang terbaik. Tentu ada alasannya. Dan alasannya bukan hanya pada spesifikasinya saja, tapi juga pada kegunaan atau fungsinya.

Masih ragu dengan keunggulan Acer One 10? Maka tidak afdol jika tidak berbicara tentang spesifikasi Acer One 10 mengingat banyak orang yang membandingkan antara gadget merk satu dengan merk lain dari segi spesifikasi. Dilihat dari spesifikasinya, sudah bisa dipastikan Acer One 10 ini merupakan gadget dengan spesifikasi tercanggih. Gadget ini dilengkapi dengan processor Intel Baytail Quad-Core, processor terbaru miliki Intel. Kabarnya, karena processor ini, Anda bisa memainkan game berat seperti PES 2015 di gadget ini.

Kelebihan dan Kualitas Acer One 10

Sayangnya, processor yang bagus tidak akan bisa berkerja optimal tanpa didukung oleh RAM. Processor tersebut didukung dengan RAM 2G. Jadi, Anda tidak perlu menunggu loading yang terlalu lama ketika Anda membuka aplikasi apapun. Meskipun ini bukan gadget dengan RAM tertinggi, namun ketika dipadukan dengan processor Quad-Core, kinerja gadget terbaru Acer menjadi sangat efektif.

Anda suka mengabadikan momen tertentu dalam sebuah foto atau video? Anda akan mendapatkan hasil yang sangat menakjubkan mengingat spesifikasi Acer One 10 ini dilengkapi dengan kamera 2 MP. Dan Anda tidak perlu khawatir jika traveling. Gadget ini sangat ringan dan bisa di charge menggunakan powerbank lho.

Sebenarnya kurang tepat jika Acer One 10 ini dikatakan sebagai laptop. Pasalnya, keyboardnya bisa dilepas sehingga gadget ini menjadi tablet. Jika Anda ingin menonton film, ubah saja modenya menjadi mode tent. Gadget ini hanya satu tapi digunakan untuk 4 mode, yaitu laptop, tablet, tent, dan display. Ini sengaja dilakukan oleh Acer karena melihat semakin banyaknya orang bekerja secara mobile.

Selain itu, Acer juga menyasar pasar yang lebih luas. Target marketnya tidak hanya pebisnis, tapi juga setiap orang yang membutuhkan gadget yang bisa digunakan secara mobile, entah itu pelajar, mahasiswa, freelancer, desainer, karyawan, dan profesi lainnya.

Sangat tepat jika Anda yang bekerja secara mobile menggunakan Acer One 10 ini. Kini tidak ada lagi stigma bahwasanya gadget yang mobile itu memiliki spesifikasi yang rendah. Acer One 10 sebagai buktinya. Dan yang pasti, dengan kualitas Acer One 10 ini, pekerjaan Anda akan semakin lancar.

Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterPin on Pinterest0Share on LinkedIn0

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*