Sarapan Lezat Praktis Kesukaan Si Kecil

Bingung memilih sarapan lezat nan praktis untuk si kecil? Coba deh Bunda membuat berbagai jenis resep sarapan anak yang akan kami suguhkan di artikel ini. Selain pembuatannya yang terbilang cukup praktis, beragam macam sarapan ini memiliki rasa yang cukup enak. Dan mungkin bila dicicipi oleh si kecil, dijamin mereka pasti langsung menyukainya. Tidak sampai disitu saja, dengan membuat sarapan ini, Bunda pun bisa memvariasikan sarapan yang akan dimakan si kecil setiap pagi.

Lantas, sarapan apa sajakah yang bisa dibuatkan untuk si kecil di rumah? Mari, disimak langsung pembahasannya di bawah ini. Check it out:

  1. nasi gorengNasi Goreng. Bunda tentu sudah tidak asing dengan sarapan satu ini? Yap, makanan yang terbuat dari bawang putih, bawah merah, garam yang dihaluskan ini cocok dijadikan sebagai sarapan untuk si kecil di pagi hari. Dengan menambahkan sedikit bakso, sosis, ayam suwir, telur, bakso, kacang polong, dan buncis, sehingga akan menambah cita rasa enak pada nasi goreng. Dan supaya si kecil semakin tertarik dengan nasi goreng buatan Bunda, maka Bunda bisa menghiasnya dengan hiasan lucu.
  2. Makaroni dengan tambahan daging dan keju. Perpaduan antara makaroni yang dicampurkan dengan daging cincang sekaligus keju yang dilumeri, pasti sangat disukai oleh si kecil. Untuk itu, membuat sarapan makaroni yang ditambahkan dengan daging maupun keju ini bisa dijadikan sebagai daftar menu sarapan untuk si kecil. Membuatnya pun bisa dibilang mudah mirip dengan pembuatan orak-arik telur. Agar rasanya semakin nikmat, jangan lupa menambahkan sedikit sayuran yang dipotong kecil.
  3. Ayam tepung yang dipadukan dengan sup panas. Nah, Bunda pun bisa membuat sarapan berupa ayam tepung yang dipadukan dengan sup panas. Rasanya yang gurih sekaligus nikmat, membuat si kecil pun langsung lahap memakan sarapan yang satu ini. Pembuatannya juga bisa dibilang mudah, dimana tinggal memasukkan ayam yang sudah diberi bumbu ke dalam putih telur. Kemudian, gulingkan ke tepung lalu di goreng di atas minyak panas. Dan untuk supnya sendiri seperti membuat sup pada umumnya.
  4. Rolade dengan campuran tahu dan sayur. Menu sarapan rolade dengan campuran tahu sekaligus sayur bisa pula Bunda jadikan sebagai sarapan lezat untuk si kecil. Dengan campuran sayuran dan tahu ini, memberikan gizi yang cukup sehingga bagus untuk proses pertumbuhan si kecil.

Tunggu apalagi Bunda, yuks bikin menu sarapan sehat nan lezat sekaligus praktis untuk si kecil. Selamat berkreasi! –SH–

Share on Facebook3Share on Google+0Tweet about this on TwitterPin on Pinterest0Share on LinkedIn0

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*