Rekomendasi Hotel di Solo Untuk Para Traveller

hotel margansa solo

Ingin travel dan berlibur ke kota Solo, namun budget Anda minim ? Rileks dan jangan khawatir, karena hotel di Solo baru yang murah banyak berjejer dan Anda tinggal memilihnya saja mana yang cocok dengan budget yang Anda miliki. Hotel dengan rate kamar yang murah tentu banyak menjadi incaran para traveller atau backpacker yang biasanya memiliki budget terbatas.

Kota Solo dan sekitarnya memang memiliki banyak objek wisata alam dengan sajian berupa view yang indah membuat nyaman. Udaranya yang sejuk, plus ditambah lagi penduduk sekitar yang pernah dipimpin Jokowi ketika menjabat sebagai Walikota sangat ramah akan menambah suasana berlibur di Kota Solo akan menjadi memen tidak pernah terlupakan.

Selain hal-hal di atas, Solo  juga tempatnya hotel murah loh. Namun tidak sedikit juga hotel-hotel mewah dengan brand ternama membuka cabang di kota ini.  Berikut beberapa hotel murah di Solo yang jadi rekomendasi sebagai tempat menginap sementara untuk Anda dan keluarga :

hotel margansa soloThe Margangsa Hotel

The Margangsa Hotel merupakan hotel bintang 2 dengan rate kamar yang terjangkau dengan kisaran 200 – 300 ribu/ malam tergantung jenis kamar yang Anda inginkan. Meskipun hotel bintang 2 di Solo, pelayanan hotel ini tidak kalah loh dengan hotel mewah lainnya dimana pihak hotel menyediakan berbagai fasilitas modern.

Letaknya cukup dekat dengan Bandara Internasional Adi Sumarmo, Cuma 20 menit dan letak hotelnya pun berada di jalan utama sehingga aksesnya mudah untuk ditemui. Jangan takut Anda tidak bisa ketemu dengan internet, karena The Margangsa Hotel menyediakan fasilitas Wifi di semua jenis dan tipe kamar.

Jl.Kebangkitan Nasional No.9, Solo

Dinasty Hotel 

Selain The Margangsa Hotel, ada juga neh hotel murah yang jadi rekomendasi untuk Anda para traveller ataupun backpacker yaitu Dinasty Hotel. Yap, Dinasty Hotel merupakan hotel bintang 2 dengan rate kamar 200 – 600 ribu. Desain kamarnya yang modern dan minimalis membuat Anda tidak mengira bahwa ini adalah hotel bintang 2. Anda bawa keluarga besar, jangan khawatir Dinasty Hotel menyediakan Family Suite dengan harga yang terjangkau.

Jl. MT Haryono No. 80, Slamet Riyadi, Solo (Surakarta), Indonesia

Amarelo Hotel Solo

Ingin lebih di atas Dinasty Hotel dan The Margangsa Hotel, Anda bisa memilih untuk menginap di Amarelo Hotel. Hotel bintang 3 yang lokasinya enak banget, karena dekat dengan mall. Konsep hotel ini sendiri memadukan antara Eropa dan Jawa, meskipun demikian rate kamarnya cukup bervariasi. Anda cukup merogoh kocek 200 – 300 ribu, mulai dari tipe kamar Superior Room Only hingga Deluxe.

Fasilitasnya pun cukup memadai, dan spa menjadi rekomendasi untuk para tamu nikmati. Griya Sari Spa melayani berbagai pelayanan seperti traditional balinese massage, aromatherapy massage, neck & shoulder massage, foot massage jadi pas tuh khan lelah jalan-jalan menjelajahi kota Solo tinggal book saja. Jika bingung mau kemana, ada temapt-tempat yang lokasi dekat dengan hotel yang bisa Anda kunjungi :

  • Keraton, butuh 15 menit saja dengan cukup berjalan kaki
  • Batik Kauman (pusat-pusat batik solo), untuk mencapainya butuh waktu 10 menit berjalan kaki
  • Tawangmangu, perjalanan akan memakan waktu 1 jam dengan menyewa kendaraan

Jl.Gatot Subroto No.89-103 ,Solo

Murah dan terjangkau bukan hotel di Solo ?

Share on Facebook3Share on Google+0Tweet about this on TwitterPin on Pinterest0Share on LinkedIn0

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*