Perbandingan iPhone 8, iPhone8Plus dan iPhone X

iPhone 8

Belum lama ini, Apple secara resmi mengeluarkan handphone pintar versi terbaru yang memang sudah lama dinantikan kehadirannya oleh para pencinta Iphone, yakni iPhone 8, iPhone 8Plus, dan iPhone X. Handphone keluaran terbaru ini bisa dikatakan sebagai penerus dari iPhone 7 dan iPhone 7Plus, yang lebih dahulu keluar daripada ketiga trio ini. Namun, tidak ada perbedaan mencolok kecuali pada dapur pacu yang lebih gesit daripada sebelumnya sekaligus perombakan pada material kaca. Melihat canggihnya versi terbaru ini, tentunya membuat kamu tertarik untuk membelinya, bukan? Untuk itu, bandingkan dulu spesifikasi dari ketiga handphone ini bisa bisa pula dijadikan sebagai tips membeli iPhone versi terbaru.

Langsung saja disimak spesifikasinya di bawah ini, check it dot:

  1. iPhone 8. iPhone 8 merupakan salah satu handphone pintar keluaran Apple yang memiliki layar sekaligus dimensi yang sama dengan iPhone 7 yakni sebesar 4,7 inchi dengan resolusi layar sekitar 750 x 1334 piksel, dan dilengkapi dengan dimensi sekitar 138,4 x 67,3 x 7,3 mm. Dari segi beratnya iPhone satu ini pun mempunyai berat paling ringan dibandingkan dengan iPhone 8Plus maupun iPhone X. Untuk kameranya sendiri iPhone 8 sudah diusung dengan kamera utama beresolusi 12MP dan kamera bagian depan 7MP. Selain itu, iPhone 8 ini memiliki RAM sebesar 2GB, dengan tambahan memori internal; 256GB dan 64 GB sekaligus kapasitas baterai sebesar 1.960 m.Ah.
  2. iPhone 8Plus. Sedangkan, untuk iPhone 8Plus bisa dibilang lebih besar daripada iPhone 8 dan iPhone X, yang mana memiliki dimensi sebesar 158,4 x 78,1 x 7,5 dan tampilan layar 5,5 inchi dengan berat 202 gram. Resolusi kamera dari handphone canggih satu ini adalah sekitar 12MP untuk kamera utamanya dengan dua buah lensa, dan untuk kamera depan masih tetap 7MP. iPhone 8Plus ini mengusung RAM sebesar 3 GB, dan mempunyai kapasitas baterai sekitar 1.960 m.Ah.
  3. iPhone X. Berbeda dengan sebelumnya, untuk iPhone X ini sendiri adalah versi paling baru yang dikeluarkan oleh Apple. Dimana, memiliki fitur sekaligus desain yang tidak sama baik dengan iPhone 8, iPhone 8Plus, sekaligus versi lamanya. iPhone X ini hadir dengan teknologi canggih sekelas Super Retina, yang mempunyai layar sebesar 5, 8 inchi. Bobot dari handphone pintar ini sebesar 174 gram dan dilengkapi dimensi layar sekitar 143,6 x 70,9 x 7,7 mm. Untuk bagian kameranya, iPhone X sudah diusung dengan kamera bagian utama sebesar 12 MP dan bagian depan 7 MP. Dan memori internal sekitar 64 GB sekaligus 256 GB.

Gimana nih? Udah pada beli handphone canggih ini belum? –SH–

Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterPin on Pinterest0Share on LinkedIn0

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*