Nonton Vidio Original Series: Heart Sekarang Yuk!

Vidio Original Series, Heart

Vidio hadir dengan Original Series yang kedua yaitu Heart yang diadaptasi dari film layar lebar Heart pada tahun 2006, kini diperankan oleh Michelle Ziudith yang memerankan Rachel, Achmad Megantara yang memerankan Farel dan Aurora Ribero yang memerankan Luna. Ketiga artis muda ini dipercaya untuk menjadi tokoh utama dalam series ini. Siapa yang tidak kenal dengan Michelle Ziudith? gadis berumur 24 tahun yang merupakan seorang aktris, penyanyi dan juga model keturunan Belanda-Indonesia asal medan. Telah aktif di dunia entertainment sejak tahun 2010, nama Michelle Ziudith yang biasa akrab dipanggil Michelle Ziu ini sudah tidak asing di telinga penggemar. Telah sukses memerankan semua perannya didalam film, sinetron dan juga FTV kini Michelle Ziudith memerankan Rachel dalam Heart Original Series.

Namun peran Rachel kali ini dianggap agak berbeda dengan peran Rachel yang dibintangi oleh Nirina Zubir yang harus rela memotong rambutnya hingga pendek. Di dalam series ini Michelle tidak memotong rambutnya dan hanya mengikatnya saja, tapi image dari gadis tomboy yang sangat melekat pada karakter Rachel rupanya sangat cocok diperankan oleh Michelle. Michelle sendiri awalnya ragu ia dapat memerankan karakter yang sangat bertolak belakang dengan dirinya, namun akhirnya sukses ia perankan. Walaupun diadaptasi dari layar lebar, namun Vidio Original Series: Heart ini sangat cocok untuk ditonton para milenial. Karena series ini dibuat sangat kekinian dan tentunya lebih fresh serta sangat menarik untuk ditonton.

Nonton Vidio Original Series, Heart

Vidio Original Series: Heart tayang perdana pada tanggal 26 September 2019 di Vidio. Vidio original series ini bercerita tentang dua orang sahabat yaitu Rachel dan Farel, telah bersahabat sejak kecil dan sering menghabiskan waktu bersama hingga dewasa. Hingga pada suatu hari Farel Bertemu dengan Luna, gadis cantik yang ditemuinya secara tidak sengaja dan langsung jatuh cinta padanya. Ingin mendekati Luna, Farel meminta bantuan dari Rachel untuk selalu menemaninya ketika mereka pergi dan selalu meminta pendapat Rachel. Farel tidak mengetahui perasaan Rachel yang sebenarnya padanya, inilah pengorbanan Rachel untuk Farel agar ia bahagia. Lalu rahasia Luna yang telah disembunyikan ternyata segera diketahui oleh Farel dan Rachel. Sudah penasaran untuk nonton original seriesnya?

Jika kamu ingin menonton Original Series ini, kamu harus berlangganan paket Vidio Premier terlebih dahulu. Dengan membeli paket premier gold, kamu akan mendapatkan banyak sekali tayangan yang sangat menarik. Tayangan tv internasional, series dan film indonesia serta drama korea untuk kamu para pecinta drakor, lengkap sekali bukan? Paket premier ada 2 macam, Premier Gold dan premier Platinum. Untuk Premier Gold dengan rincian harga sebagai berikut Rp 149.000 untuk 1 tahun, Rp 10.000 untuk 7 hari, Rp 29.000 untuk 30 hari. Sedangkan untuk Premier Platinum Rp 25.000 untuk 7 hari, Rp 10.000 untuk 1 hari dan Rp 50.000 untuk 30 hari. Dengan berlangganan Platinum kamu dapat menyaksikan tayangan olahraga seperti liga champions, liga eropa dan juga seluruh tayangan dari Premier Gold.

Tunggu apa lagi? Download aplikasi Vidio di hp kamu, kamu dapat menemukannya di appstore dan juga playstore dan jangan lupa untuk berlangganan paket premier, nikmati konten – konten premium dari Vidio.com mulai dari tv internasional, drama korea, tayangan bola internasional dan tentunya masih banyak lagi. Yuk download Vidio sekarang!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*