Mempercantik Interior Rumah dengan Rumput Sintetis

desain interior rumput sintetis

Siapa bilang rumput sintetis hanya bisa digunakan di luar ruangan atau di lapangan futsal saja? Rumput ini bisa juga lho dimanfaatkan untuk mempercantik bagian dalam ruang dengan warna hijaunya yang memukau. Cocok sekali untuk Anda yang baru pindah rumah atau sudah bosan dengan tatanan interior sebelumnya. Terlebih lagi, sekarang ini ada banyak sekali produsen rumput sintetis yang menawarkan barang dagangannya dengan harga yang beragam dan juga model yang semakin menarik. Yap, agar tampilan interior di rumah Anda semakin cantik, coba berkreasi dengan rumput sintetis untuk membuatnya semakin menarik, yuk!

  1. desain interior rumput sintetisGunakan sebagai penutup lantai di kamar anak. Anak Anda senang bermain-main? Nah, untuk mendekorasi kamar tidurnya, Anda bisa menggunakan rumput sintetis untuk menutupi lantainya. Keberadaan rumput sintetis ini akan membuat anak Anda seolah-olah berada di taman alih-alih di kamar. Dijamin, Anda tidak akan kesulitan untuk menyuruhnya tidur siang karena ia akan dengan senang hati masuk ke kamar dan tiduran di atas rumput sintetisnya yang empuk.
  2. Menjadi pengganti cat dinding. Jika selama ini rumput sintetis digunakan untuk menutupi permukaan lantai, mengapa tidak coba digunakan untuk menjadi penutup dinding? Yap, alih-alih menggunakan cat untuk menutupi permukaan dinding, lebih baik gunakan rumput sintetis untuk menimbulkan kesan hidup dan juga unik. Sebagai langkah awal, yuk coba di ruang tamu Anda. Tutupi salah satu dindingnya—misalnya di dinding belakang rak televisi—dengan rumput sintetis. Hmm, pasti semakin menarik, deh.
  3. Alas tanaman. Punya tanaman yang diletakan di sudut-sudut rumah? Agar tampilannya semakin cantik dan serasa berada di taman, gunakan rumput sintetis sebagai alas di bawah pot. Sekarang ini, rumput sintetis bisa disesuaikan bentuk dan modelnya sehingga Anda bisa mengeluarkan sisi kreatif Anda dengan hal ini. Menarik sekali, kan? Sebagai saran awal, cobalah menggunakan rumput sintetis yang berbentuk bulat untuk menjadi alas tanaman yang diinginkan.

 Nah, itu dia tiga hal tentang rumput sintetis yang bisa Anda terapkan di rumah. Tertarik untuk mencobanya? Yuk, buat di rumah!

Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterPin on Pinterest0Share on LinkedIn0

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*