Medsos Jadul Ini Dulu Banyak penggunanya di Dunia

yahoo messengger

Kini, kemunculan media sosial yang bisa dimainkan langsung melalui handphone pintar dengan bantuan internet kantor tercepat memang sudah menjadi hal biasa bagi para pengguna. Namun, tahukah Anda, dulu tidak semua orang bisa memainkan media sosial ini? Entah itu, disebabkan karena banyak yang tidak menggunakan internet di rumah mereka atau mungkin tidak mengerti cara memainkannya. Meskipun demikian, jangan salah, media sosial jadul tersebut banyak sekali loh peminatnya di dunia.

Nah, untuk yang sudah lupa medsos jadul mana sajakah yang dulu banyak digunakan pengguna. Maka, akan kami ulas kembali beberapa aplikasinya. Disimak langsung, yuks!

  1. Friendster. Ada yang tau dengan Friendster? Salah satu media sosial yang dulu sempat heboh di kalangan pengguna internet dari berbagai negara di dunia. Friendster sendiri memiliki tampilan sangat mirip dengan Facebook, namun fitur yang dimiliki oleh medsos satu ini lebih banyak dibandingkan Facebook. Dari segi tampilan, Friendster ini pun tidak kalah menarik dimana dihiasi dengan warna hijau yang dikombinasikan dengan warna putih.
  2. Yahoo Messenger. Dulu, Anda pasti pernah menggunakan medsos satu ini? Ya, dijadikan sebagai tempat untuk chatting dengan pengguna lain di seluruh dunia, Yahoo Messenger atau disingkat dengan YM pun dulu sangat banyak digunakan oleh masyarakat. Pemakaiannya yang mudah cukup dengan membuat akun Yahoo, maka YM sudah bisa langsung dipakai. Inilah yang menyebabkan kenapa banyak yang menggunakan aplikasi medsos ini.
  3. MiRC. Sebelum muncul Yahoo Messenger dan Friendster, medsos yang paling dahulu muncul ke public adalah MiRC. Sama-sama digunakan sebagai tempat chatting oleh pengguna baik yang berasal dari dalam maupun luar negeri, MiRC pun dulu juga sangat banyak diminati masyarakat. Apalagi, penggunaan medsos ini tidak harus membuat akun, sehingga tidak heran jika tidak sedikit masyarakat yang menggunakannya.
  4. Mig33. Mungkin, sebagian dari Anda sempat memainkan medsos Mig33 ini. Media sosial Mig33 ini hampir mirip dengan Yahoo Messenger, namun bedanya medsos ini bisa dimainkan langsung di dalam handphone hanya dengan memanfaatkan sejumlah kuota internet.

Bagaimana nih gengs, apakah kalian kangen dengan beberapa media sosial jadul di atas? –SH–

Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterPin on Pinterest0Share on LinkedIn0

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*