Liburan Seru Bersama Anak di Tempat Bermain Ini

atmosfear fx sudirman
atmosfear fx sudirman

Sudah memasuki penghujung tahun dan musim liburan nih, apakah Bunda sudah memiliki rencana mau mengajak anak berlibur kemana di musim liburan kali ini? Nah, jika belum, yuk ajak anak liburan ke tempat bermain ini ataupun kunjungi wahana waterboom di Jakarta! Selain menyenangkan, mengajak anak liburan ke tempat seru ini, maka dapat memberikan pelajaran yang sangat berharga untuk si anak. Dimana, anak-anak bisa mempelajari segala hal, baik itu yang sudah didapatkan dari sekolah maupun yang belum.

Adapun beberapa tempat bermain yang bisa didatangi ketika musim liburan ini adalah sebagai berikut, check it out:

  1. Atmosfear. Apakah anak Bunda penyuka permainan yang bisa memacu adrenalin? Nah, tidak ada salahnya nih ajak anak bermain di wahana seru ini! Terletak di pusat perbelanjaan FX Sudirman Mall, Jl. Jenderal Sudirman, kota Jakarta, wahana ini bernama Disini, anak-anak bisa berselancar dari lantai teratas menuju lantai dasar. Menaiki permainan ini memang memberikan kesenangan tersendiri bagi anak Bunda. Untuk tiket bermainnya sendiri, Bunda harus mengeluarkan uang sekitar Rp 100.000 di weekday, sedangkan weekend dan libur nasional sekitar Rp 150.000.
  2. Sky Rink. Jika dilihat, Indonesia memang bukanlah negarayang bisa dijadikan sebagai tempat untuk bermain sky, mengingat Indonesia tidak pernah dituruni salju. Akan tetapi, jangan berkecil hati dulu, karena sekarang sudah tersedia kok tempat bermain sky, salah satunya adalah Sky Rink yang berlokasi di Mall Taman Anggrek, Jl. Letjen. S. Parman, Jakarta Barat. Di tempat ini, anak-anak bisa bermain ski tanpa harus mendatangi negara yang dituruni oleh salju. Jam operasional dari tempat ini adalah mulai dari pukul 09.00 – 21.30 seusai dengan jam buka Mall.
  3. Pinisi Edutainment Park. Tempat bermain yang sangat direkomendasikan untuk Bunda kunjungi adalah Pinisi Edutainment Park yang berada di Pasar Raya Blok M. Jl. Iskandarsyah, Jakarta Selatan. Disini, anak-anak diajarkan bermain wayang, membatik, sekaligus menarikan tarian tradisional Indonesia. Untuk jam bukanya sendiri mulai dari 09.00 – 20.00 dengan tiket masuk sekitar Rp 50.000.

Gimana nih? Bunda berencana ingin mengajak anak-anak liburan ke tempat bermain yang sudah disebutkan di atas? Selamat jalan-jalan! –SH–

Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterPin on Pinterest0Share on LinkedIn0

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*