Kolaborasi Samsung dan SM untuk Samsung Galaxy S8 Bertema EXO

Galaxy S8 Bertema EXO

Siapa sih yang tidak kenal EXO? Idol group asal Korea Selatan di bawah naungan SM Entertainment ini memang sangat mendunia. Bahkan, Buzzfeed pernah lho menyandingkan kesuksesan EXO dengan One Direction dan mengatakan bahwa EXO merupakan ‘1D’-nya Korea Selatan. Nah, buat kamu yang sangat ngefans dengan EXO, kamu harus dengar berita ini, nih. Sebab SM tengah berkolaborasi dengan salah satu merk handphone terbaik dunia untuk merilis produk yang pastinya akan membuat kamu girang setengah mati. Mau tahu clue-nya? One thing: benda ini selalu kamu pegang dan wajib kamu isi dengan paket internet cepat dan murah. Sudah tahu jawabannya? Yap, smartphone!

Namun, smartphone yang dirilis bukan sembarang ponsel pintar. Kolaborasi ini tidak menghadirkan ‘ponsel pintar’ dengan tema khusus EXO tetapi menghadirkan special case-nya. Samsung dan EXO berkolaborasi dalam satu project special yang diberi nama EXO themed Galaxy S8.

Seperti yang sudah diketahui oleh publik, Samsung hendak merilis seri terbaru dalam jajaran ponsel pintarnya dengan nama Samsung Galaxy S8. Menariknya, ponsel ini tidak akan rilis dalam bentuk ‘ponsel’ saja, tetapi juga dengan aksesorisnya yang juga spesial. Samsung akan merilis special case khusus Samsung Galaxy S8 dengan tema EXO.

Tentunya, special case yang dijual bukan sekadar special case. Menurut informasi resmi yang kami lansir, special case ini merupakan NFC (Near-Field Communication) device, di mana casing ini bisa terkoneksi langsung dengan ponsel. Jadi, ketika casing ini dipasangkan ke ponsel pintar, maka case ini akan mengirimkan informasi ke ponsel. Interaksi antara casing dengan ponsel akan memungkinkan pengguna bisa mengakses EXO theme di Samsung Galaxy S8. Misalnya, ketika casing dipasangkan, maka wallpaper ponsel akan secara otomatis berganti menjadi foto EXO member dan pengguna bisa melihat multiple photos dari anggota grup EXO. Tidak hanya itu, icon aplikasi di home pun berubah menjadi logo EXO. Ketika kamu melepas casing, maka kamu akan melihat pesan perpisahan dari para member di ponsel kamu. Menarik, ya?

Sekarang ini, Samsung Galaxy S8 masih bisa dibeli secara pre-order di South Korea dan beberapa negara lainnya. Hanya saja, kalau kamu ingin memiliki phone case spesial EXO ini, kamu hanya bisa membelinya di Korea saja. Jadi, kamu harus titip ke temanmu yang berada di sana atau mengunjungi Korea sambil liburan.

Tertarik untuk memilikinya?

Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterPin on Pinterest0Share on LinkedIn0

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*