Keuntungan Menggunakan Internet dan TV Kabel di Rumah

internet-dan-tv-kabel

Zaman sekarang, siapa sih yang nggak membutuhkan internet. Tidak peduli usia ataupun profesi seseorang, internet pasti dibutuhkan. Apalagi, saat ini semakin banyak provider internet ponsel yang menawarkan tarif internet murah. Sementara di rumah, biasanya orang akan memanfaatkan jaringan WiFi dari paket tv kabel dan internet yang digunakan di rumah. Ya iya dong, sudah bayar paket internet unlimited setiap bulan, sayang dong kalau nggak dimanfaatin.

internet-dan-tv-kabelEh, tapi kan sudah menggunakan paket internet yang ditawarkan provider internet ponsel? Memangnya masih butuh jaringan internet lain di rumah? Yap, kamu pasti membutuhkan jaringan internet di rumah. Mau tahu alasannya? Berikut ini adalah beberapa diantaranya:

  • Stabil

Pada umumnya, jaringan internet yang dipasang di rumah memiliki koneksi yang cenderung lebih stabil dibandingkan dengan koneksi pada ponsel. Apalagi, saat ini provider internet rumah menggunakan teknologi fiber, yang menjamin koneksi akan tetap stabil dalam segala kondisi cuaca. Berbeda dengan koneksi internet ponsel yang cenderung melemah pada saat cuaca sedang buruk.

  • Hemat

Tarif internet yang ditawarkan oleh pihak provider biasanya lebih murah dibandingkan dengan tarif internet pada ponsel. Selain itu, provider juga menyediakan paket internet yang dilengkapi dengan TV Kabel. Artinya, jika kamu menggunakan paket ini kamu juga bisa menikmati fasilitas TV Kabel di rumah. Dan secara otomatis, harga yang ditawarkan juga akan lebih murah dibandingkan jika kamu menggunakan paket internet rumah dan TV Kabel secara terpisah. Lumayan, kan, kamu bisa menonton channel televisi luar seperti HBO, Fox, KBS, Star World, bahkan channel Jepang di tv kabel Indonesia!

  • Praktis

Internet rumah biasanya memiliki fitur yang memungkinkan kamu untuk menggunakan koneksi internet pada beberapa gadget secara bersamaan (umumnya maksimal 8 gadget). Jadi, kamu cukup menyalakan router dan seluruh anggota keluargamu dapat memanfaatkan koneksi ini secara bersamaan. Sangat praktis bukan? Tidak hanya itu saja, kepraktisan ini juga dirasakan saat melakukan pembayaran. Sebab, dengan menggunakan paket lengkap internet dan TV Kabel scara bersamaan, kamu hanya cukup melakukan pembayaran satu kali saja. Jadi, akan lebih mudah untukmu mengatur pengeluaran.

Jadi, masih ragu menggunakan paket internet dan TV Kabel di rumah? (Vita)

Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterPin on Pinterest0Share on LinkedIn0

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*