Jual 6 Barang Dagangan Ini di Warung Kelontong! Pasti Ramai Pembelinya

Jual 6 Barang Dagangan Ini di Warung Kelontong! Pasti Ramai Pembelinya
Warung Kelontong

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menarik minat pembeli supaya tertarik berbelanja di warung kelontong Anda. Salah satunya adalah menjual barang dagangan yang dibutuhkan oleh pembeli. Selain itu, Anda juga bisa menyediakan aplikasi pos atau Point of Sales yang bisa digunakan sebagai solusi bisnis modern hingga warung kelontong.

Adanya aplikasi pos ini akan memudahkan transaksi sehingga pembeli bisa berbelanja tanpa perlu membawa uang tunai atau cash. Lantas, barang dagangan apa sajakah yang sebaiknya dijual di warung kelontong supaya bisa menarik banyak pembeli? Yuk, langsung saja disimak!

1. Kelapa parut

Banyak pedagang makanan seperti pedagang kue, pedagang nasi uduk, pedagang putu membutuhkan kelapa parut untuk dagangannya. Tak hanya pedagang, biasanya ibu rumah tangga juga membutuhkan kelapa parut ini untuk masakannya. Oleh karena itulah, Anda disarankan menjual kelapa parut tersebut di warung kelontong Anda. Namun, sebelum menjualnya, pastikan Anda menyediakan parutan yang nantinya digunakan untuk memarut kelapa serta keahlian untuk membuka batok kelapa.

2. Sayur-sayuran

Selain kelapa parut, Anda juga bisa menjual berbagai jenis sayur-sayuran di warung Anda. Tentu saja, dengan menjual sayuran ini, maka bisa menarik lebih banyak pembeli karena mereka bisa langsung berbelanja di warung kelontong Anda tanpa perlu ke pasar maupun swalayan. Hanya saja, jika berniat berjualan sayuran di warung Anda, tentu dibutuhkan tenaga yang lebih ekstra serta modal yang lumayan besar. Tak terkecuali, Anda pun dituntut harus menjual sayuran segar supaya tidak cepat busuk ketika dibeli pembeli.

3. Peralatan mandi

Peralatan mandi memang sangat dibutuhkan dalam kehidupan sehari-hari karena itulah jangan sampai lupa menjualnya di warung kelontong Anda. Beberapa peralatan mandi tersebut di antaranya sabun cuci muka, odol, sabun mandi, sikat gigi, sampo, sikat untuk tubuh, dan lainnya. Dengan menjual semua peralatan mandi ini, tentu pembeli pun tidak akan kerepotan ketika membutuhkannya dan bisa langsung berbelanja di warung kelontong Anda.

4. Sembako

Jualan Sembako di Warung Kelontong

Tentu saja, menjual sembako (sembilan bahan pokok) merupakan hal yang paling wajib dan tidak boleh dilupakan ketika Anda membuka warung kelontong. Pasalnya, menjual sembako bisa mendatangkan untung yang cukup besar pada Anda karena sembako biasanya selalu digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Nah, kesembilan bahan pokok tersebut seperti minyak goreng & mentega, daging sapi & ayam, garam beryodium, minyak tanah, jagung, susu, telur ayam, gula pasir, beras, dan lain sebagainya.

5. Peralatan rumah tangga

Untuk menarik minat pembeli, Anda juga disarankan menjual berbagai peralatan rumah tangga seperti sapu, sikat untuk mencuci, kain pel, ember, payung, jas hujan, selang, dan lainnya. Meskipun peralatan rumah tangga ini tidak setiap saat dibeli oleh pembeli, namun dengan menyediakannya maka akan sangat membantu jika pembeli membutuhkannya. Bukan hanya itu saja, pembeli pun akan semakin berdatangan ke warung Anda karena Anda menjual berbagai peralatan rumah tangga yang benar-benar dibutuhkan oleh para pembeli.

6. Mie instan

Siapa sih yang tidak suka mie instan? Semua kalangan, baik tua, muda, hingga anak-anak sangat menyukai mie instan. Untuk itu, sebaiknya juallah mie instan di warung kelontong Anda karena jika dijual dijamin akan sangat laku keras. Selain itu, jangan lupa pula menyediakan telur sebagai pelengkap. Tanpa telur biasanya kurang afdol ketika menyantap mie instan. Atau, jika mau, bisa juga menyediakan kerupuk, kacang, dan lainnya sebagai penemani makan mie instan.

Bukan hanya keenam barang-barang di atas, Anda juga disarankan menjual bahan kue, makanan ringan, dan masih banyak yang lainnya. So, mau dagangan Anda laku? Langsung saja jual barang-barang di atas di warung kelontong Anda dan jangan lupa gunakan Youtap.id.

Youtap.id sendiri merupakan salah satu aplikasi teman dagang #SerbaBisa yang akan membantu Anda mengelola usaha dan dagangan dengan sangat baik. Youtap.id didukung dengan teknologi terkini sehingga mudah digunakan dan prosesnya cepat. Download segera aplikasi Youtap di Google Play Store atau Apps Store.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*