Ini Dia 3 Penthouse Super Mahal di Dunia

One Hyde Park Penthouse London

Penthouse merupakan salah satu ruangan yang terletak di bagian atas sebuah apartemen, yang biasanya dijual dengan harga yang cukup mahal kepada para penghuninya. Kenapa bisa dibarendol dengan harga mahal? Yup, hal ini dikarenakan ruangan yang terdapat di dalam hunian ini, memiliki luas ruangan yang cukup besar lengkap dengan desain hunian yang serba mewah mirip dengan penthouse Jakarta. Tidak hanya itu saja, dijualnya ruangan ini dengan harga yang dapat menguras isi kantong, lantaran dilengkapi dengan fasilitas mewah yang diberikan kepada para penghuni yang tinggal di hunian ini.

Berbicara mengenai penthouse, ternyata banyak banget loh penthouse di dunia ini yang dijual dengan harga super mahal, dan mungkin saja banyak diantara kamu semua yang mendengar harga jual satu ruangan penthouse ini bisa langsung shock. Berikut ini tiga penthouse super mahal yang tersebar di berbagai negara di dunia. check it dot:

  1. One Hyde Park Penthouse LondonOne Hyde Park Penthouse. One Hyde Park Penthouse adalah satu diantara banyak penthouse di dunia ini, yang dijual dengan harga super mahal dimana satu ruangan mewah ini dihargai dengan harga sekitar 237 juta dollar Amerika. Penthouse yang dibarendol dengan harga jual cukup mahal ini, terletak di London Inggis dan berada di area yang saling terhubung antara hotel Mandarin dengan Hyde Park. Meski tergolong mahal, namun fasilitas yang diberikan oleh ruangan yang satu ini tidak akan mengecewakan para penghuninya. Yang mana, di dalam hunian ini dilengkapi dengan kamar rahasia, kaca anti peluru, lapangan golf, sistem keamanan yang cukup ketat, dan sebagainya.
  2. Sky Penthouse. Jika One Hyde Park Penthouse dijual dengan harga 237 juta dollar, namun tidak demikian dengan Sky Penthouse. Harga jual satu buah ruangan di Sky Penthouse ini dijual seharga 400 juta dollar Amerika. Sky Penthouse sendiri berlokasi di Odeon Tower Monaco, yang memiliki banyak fasilitas mewah. Dimana, ada 5 kamar tidur yang bisa dihuni oleh keluarga besar, dapur, ruang keluarga yang bisa digunakan untuk berbincang dengan keluarga, ruang untuk makan, sauna, private lift, dan bahkan ada bioskop pribadi. Dan, ruangan yang ditawarkan oleh hunian mewah ini pun sampai dengan 71 unit ruangan.
  3. The Pierre Hotel Penthouse. Berbeda dengan kedua penthouse yang sudah dijelaskan sebelumnya, The Pierre Hotel Penthouse yang berada di New York City ini ditawarkan dengan harga yang lebih sedikit murah dimana dibarendol dengan harga 125 juta dollar Amerika. Dengan desain super mewah, penthouse ini memiliki banyak fasilitas seperti terdapat 16 kamar tidur, 5 perapian, sekaligus 6 kamar mandi. Yang paling mengesankan, melalui hunian ini penghuni dapat melihat pemandangan Central Park, Manhattan, dan Hudson River.

Gimana? Apakah kalian tertarik untuk tinggal dan membeli hunian super mahal ini? Jika, ya! Langsung datangi huniannya.

Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterPin on Pinterest0Share on LinkedIn0

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*