Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Ke Pantai Seminyak Bali

pantai-seminyak-bali

Salah satu daerah yang wajib untuk Anda kunjungi jika berkunjung ke Bali adalah Seminyak. Kenapa demikian? Inilah alasannya.

pantai-seminyak-baliBerjarak hanya 15 menit dari Kuta, menjadikan daerah ini merupakan salah satu destinasi yang paling terkenal dan sering dikunjungi di Bali.

Ditunjang dengan berbagai macam jenis hotel, villa, restaurant, dan juga tempat-tempat spa mewah yang sudah bertaraf internasional.

Bagi Anda yang memiliki hobi belanja, di tempat ini juga banyak terdapat butik-butik serta pusat perbelanjaan kelas atas.

Bagi Anda yang tidak menyukai lokasi wisata yang terlalu ramai, Seminyak Bali ini merupakan tempat yang sangat cocok untuk Anda kunjungi.

Kenapa demikian, dikarenakan suasana yang ada di tempat ini masih relatif sepi apabila dibandingkan dengan suasana yang ada di Kuta.

Bukan karena destinasi wisata yang satu ini sepi peminat, akan tetapi lebih disebabkan lantaran wisatawan lebih banyak menghabisakan waktunya untuk berjemur di tepi pantai, menikmati layanan spa dan bersantai.

10 tahun yang lalu sebenarnya tempat wisata di Bali Seminyak ini masih berupa sebuah pedesaan dengan pantai dan persawahan dari penduduk.

Akan tetapi untuk saat ini lokasinya sudah berkembang dengan sangat pesat. Bahkan bisa dikatakan sebagai kawasan wisata mewah di Bali.

Bahkan pantai-pantai yang ada di daerah ini dikenal sebagai sunset beach atau pantai dengan pemandangan matahari terbenam yang begitu eksotis.

Untuk nama pantai yang dikenal sebagai sunset beach di kawasan wisata Seminyak Bali ini adalah di sepanjang pantai Seminyak dan juga di pantai Petitenget.

Apalagi suasana pantainya yang masih sangat alami memberikan nilai tambah tersendiri bagi para wisatawan yang berkunjung.

Selain dapat berkunjung ke sunset beach. Disarankan bagi Anda untuk berkunjung di pura Petitenget.

Pura Petitenget menurut cerita yang berkembang di masyarakat sekitar merupakan sebuah pura yang menyimpan sejarah terkait dengan keangkeran dari daerah Seminyak sebelaum dibangunnya pura ini.

Pura Petitenget ini terletak di pinggir pantai Patitenget. Pura Petitenget ini dibangun sekitar abad ke-15. Meskipun demikian pura ini masih sangat bagus hingga saat ini.

Bagi Anda yang ingin melakukan relaksasi di tempat spa, maka disinilah tempatnya, kenapa demikian, karena bisa dikatakan di daerah inilah pusat spa kelas atas yang ada di Bali.

Jika Anda ingin merasakan suasana relaksasi yang ditunjang dengan fasilitas termewah serta terlengkap di Bali maka Seminyak inilah tempatnya.

Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterPin on Pinterest0Share on LinkedIn0

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*