Ingin Membeli Kulkas? Coba Pilih Motif Ini!

Apakah Anda sedang berniat untuk membeli kulkas? Dan, tidak mengetahui motif kulkas seperti apakah yang cocok untuk rumah Anda? Maka, ada baiknya Anda memilih beberapa motif kulkas dari JD.id yang akan kami sajikan di bawah ini. Selain harganya yang murah, berbagai kulkas ini pun memiliki corak motif yang sangat keren, dan sangat sayang jika tidak digunakan sebagai ruangan untuk mendinginkan makanan di rumah Anda. Yang paling mengesankan, ada pula penawaran jual kulkas 1 pintu murah dengan tampilan motif yang luar biasa unik, sehingga membuat Anda yang hendak membeli kulkas bermotif ini tidak akan merasa dikecewakan oleh produk kulkas. Lantaran, memang sangat recommended apabila difungsikan untuk mesin pendingin makanan di rumah.

kulkas motif bungaLalu, corak kulkas seperti apakah yang bisa Anda gunakan untuk mendinginkan berbagai jenis makanan di rumah? Ini dia beberapa motif kulkasnya.

  1. Kulkas motif bunga berwarna pink. Apakah Anda penyuka kulkas dengan motif bunga berwarna pink? Jika, ya! Anda sangat dianjurkan sekali nih, membeli kulkas satu pintu berwarna pink yang di bagian depannya diberi motif bunga yang membuat mata kembali segar ketika memandangnya. Selain menyengarkan mata, kulkas bermotif bunga warna pink ini juga mampu menjaga kesegaran makanan saat disimpan di lemari pendingin. Sehingga, apabila Anda memiliki banyak makanan, maka Anda pun bisa memasukkannya ke dalam kulkas ini dan bisa dipastikan makanan Anda tidak akan basi. Yang paling menariknya, kulkas motif bunga berwarna pink ini dibuat dari material tempered glass yang sangat kokoh dan aman apabila digunakan.
  2. Kulkas motif bunga berwarna biru tipe. Selain kulkas motif bunga berwarna pink, Anda pun bisa memilih kulkas dengan warna lain yang tidak kalah menarik dengan pink, yakni kulkas bermotif bunga warna biru. Memiliki desain yang sama sekaligus berfungsi sebagai alat untuk mendinginkan makanan, kulkas bermotif bunga berwarna biru ini terbuat dari bahan yang sangat aman dan nyaman apabila digunakan di rumah.
  3. Kulkas motif bunga berwarna putih. Tidak hanya pink dan biru, ternyata masih ada lagi nih warna lain yang dapat dijadikan sebagai ruangan pendingin makanan di rumah bermotif bunga dengan warna putih merona. Meski memiliki manfaat sekaligus terbuat dari bahan yang sama dan sangat aman jika digunakan. Akan tetapi, tentu saja sangat jelas jika kulkas motif bunga berwarna putih ini memiliki perbedaan dari segi tampilan warnanya.

Untuk detail produknya sendiri, ketiga kulkas bermotif bunga dengan warna yang berbeda ini dilengkapi dengan:

  • Cooling system : direct cooling
  • Defrosting : semi-automatic
  • Refrigerant (NonCFC) : HFC-134a
  • Dimension : 53.5 x 97.7 x 54.5 cm
  • Power consumption : 84 Watt
  • Nettcapacity : 109 liter (refrigerator), 19 liter (freezer)
  • Power source             : 220-240 volt
  • Weight : 24 kg

Bagaimana? Warna manakah yang akan Anda pilih untuk digunakan sebagai alat pendingin makanan di rumah?

Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterPin on Pinterest0Share on LinkedIn0

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*