Hand Shower Unik yang Bisa Kamu Coba di Apartemen

hand shower arc

Memiliki apartemen yang dibeli melalui developer property Indonesia memang sebaiknya di desain dengan sangat unik sesuai dengan keinginan. Sebab dengan begini maka saat menetap di apartemen, kamu pun semakin betah dan tidak ingin meninggalkan apartemen dalam waktu lama. Di samping itu, mendesain apartemen dengan tampilan unik pun akan memberikan kesan mewah dan menawan untuk ruangan apartemenmu.

Nah, salah satu ruangan di apartemen yang bisa di desain dengan tampilan unik ini adalah kamar mandi, khususnya pada hand shower. Biasanya, ketika melihat hand shower di kamar mandi ini, pastinya yang sering terlihat adalah berbentuk kaku dengan gagang lurus. Namun, tahukah kamu, ternyata masih banyak loh desain hand shower yang bisa kamu coba untuk kamar ini, berikut diantaranya (dikutip dari situs media.rooang:

  1. Arc. Apakah kamu ingin menampilkan kamar mandi dengan tampilan yang lebih modern? Maka, mencoba desain hand shower dengan bentuk Arc ini sangat cocok untukmu. Ukuran yang tidak terlalu besar dengan tampilan yang cukup unik akan memberikan kesan elegan dan misterius pada kamar mandimu. Jika ingin memilih desain ini, pilihlah yang berwarna abu-abu kehitaman mirip seperti yang terlihat pada gambar.
  2. Palace. Mendesain shower kamar mandi dengan tema palace juga cocok buat kamu yang tidak ingin ribet. Sebab tipe ini menggunakan desain yang sangat ergonomis, dimana bagian kepala tempat keluarnya air dibuat terpisah dengan gagang tangannya. Desain seperti ini memberikan kesan nyaman dan aman untuk kamu penggunanya dan tidak lupa menampilkan kesan mewah untuk kamar mandi apartemenmu.
  3. Zollern. Ada yang berbeda dengan tampilan dari hand shower satu ini, dimana kamu bisa mencoba banyak desain. Pertama, kamu bisa mendesain kamar mandi dengan shower yang menyatu dengan bagian kepalanya melengkung di bagian atas. Kedua, sama dengan tipe palace bagian gagang dan kepala pada shower ini dibuat terpisah akan tetapi bagian kepalanya dibuat melengkung ke bawah. Dan yang ketiga adalah shower yang menempel langsung ke lantai dengan gagang dan kepala yang saling menempel di antara kedua sisinya dan bisa dilihat melalui gambar di atas.

Itulah beberapa desain hand shower kamar mandi yang bisa kamu pilih untuk menampilkan kesan mewah dan elegan untuk kamar mandimu. Selamat mencoba, ya! –SH–

Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterPin on Pinterest0Share on LinkedIn0

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*