Film Horor Hollywood yang Menyajikan Unsur Komedi

film-zombieland

Ketika menonton film horor Hollywood yang ditayangkan di TV kabel dan internet, tentu saja kita yang menonton filmnya merasakan sensasi yang sangat menakutkan, lantaran hantu yang disajikan di dalam film Hollywood ini sangat menyeramkan dan mengerikan. Namun, apa jadinya jika ada beberapa film horor yang berasal dari Hollywood ini yang menyuguhkan beberapa hantu yang tidak menyeramkan, dan kisah seram yang disajikan pun banyak yang mengandung unsur komedi. Bukannya takut, yang ada kita yang menonton dan menyaksikan setiap adegan yang disuguhkan oleh film horor Hollywood yang mengandung unsur komedi ini malah tertawa dan tersenyum ketika menontonnya.

film-zombielandBerikut beberapa film horor Hollywood yang menyuguhkan unsur komedi di dalam film horornya. Mari, yuks disimak pembahasannya di artikel ini:

  1. Evil Dead II. Sebagai kelanjutan filmnya keduanya, film Evil Deaf II dibuat dengan kisah yang sangat menyedihkan dan menyeramkan. Namun, di dalam film yang satu ini masih menyuguhkan beberapa unsur komedi yang sangat menggelikan. Dimana, di salah satu adegan di dalam film ini, terdapat sesosok karakter yang tertawa sejadi-jadinya ketika melihat kepala rusa yang masih hidup. Tentu saja, bagi penonton yang memiliki jiwa humor sangat tinggi, mungkin saja sangat tergelitik dengan aksi yang ada adegan ini.
  2. Zombieland. Film Zombieland sendiri mengisahkan tentang adanya kehancuran dunia yang diakibatkan oleh adanya wabah zombie. Beberapa manusia yang masih selamat dan tidak terdeteksi wabah zombie ini, berkumpul membentuk sebuah tim yang berniat menghancurkan zombie. Tapi, tim yang dibentuk malah banyak memunculkan aksi kocak ketika melawan sang zombie. Dan, adapula karakter yang sangat pemberani saat berhadapan dengan para zombie, dan tentunya karakter ini juga menyajikan sedikit unsur humornya.
  3. Shaun of the Dead. Film Shaun of the Dead disutradarai oleh sutradara bernama Edgar Wright. Film yang satu ini menceritakan tentang perlawanan terhadap sekelompok zombie. Namun, saat menghadapi zombie ini beberapa karakter yang ada di dalam film ini malah terlihat santai ketika menghadapi para zombie. Ketika melawan pun, para karakter yang ada di film ini malah menyajikan aksi kocak yang mampu membuat para penonton tertawa hingga terkejut saat menontonnya. Yang paling menarik lagi, film yang satu ini seolah terkesan mengolok banyak film zombie, yang hanya menyajikan nuansa seram dan sangat mengerikan kepada para penontonya.

Gimana? Saat kalian menonton film horor di atas, apakah kalian tertawa juga menontonnya? –SH–

Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterPin on Pinterest0Share on LinkedIn0

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*