Fakta yang Terdapat di Film the Avengers: Age of Ultron

film-the-avengers-age-of-ultron

Bagi kalian pencinta film, baik itu film terbaik Indonesia maupun film luar negeri, pasti sudah tidak asing lagi dengan film the Avengers: Age of Ultron. Film the Avengers: Age Ultron sendiri merupakan salah satu film pahlawan super yang diproduksi oleh Walt Disney Studios Motion Pictures, yang rilis pada bulan April 2015 tahun lalu. Dibalik kekerenan yang disuguhkan oleh film pahlawan super yang satu ini, ternyata memiliki fakta unik yang mungkin banyak dari kalian yang sudah menontonnya belum mengetahui akan hal ini.

film-the-avengers-age-of-ultronSo, apa sajakah fakta yang tersimpan di film pahlawan super the Avengers: Age of Ultron? Yuks, disimak langsung ulasannya di bawah ini:

  1. Judul dan isi cerita tidak sama dengan komik. Bagi kalian yang sudah pernah membaca komik asli dari the Avengers: Age Ultron, tentunya sudah mengetahui isi cerita sekaligus judul yang sangat panjang di dalam komiknya. Namun, isi cerita dan judul yang sangat panjang di dalam komik ini, tidaklah dijadikan sebagai isi sekaligus judul yang ada di film the Avengers: Age Ultron. Isi cerita maupun judul yang terdapat di film the Avengers: Age Ultron sudah diganti, dan sangat berbeda dengan komik aslinya.
  2. Quicksilver yang hampir gagal dimunculkan. Siapa sangka? Ternyata, Quicksilver yang muncul di the Avengers: Age Ultron, seharusnya muncul di film X-Men: The Last Stand dan The Avengers. Tapi, produser yang memproduksi film superhero yang satu ini memiliki sebuah kesalahan fatal, yang mengharuskan Quicksilver harus muncul juga di film the Avengers: Age Ultron ini.
  3. Melibatkan keikutsertaan Industrial Light & Magic. Di dalam film the Avengers: Age Ultron sendiri melibatkan sebuah industrial Light & Magic, yang akan memberikan efek visual yang sangat bagus ke film superhero yang satu ini. Alasan dilibatkannya industrial Light & Magic ini, dikarenakan film the Avengers: Age Ultron memerlukan visual yang menggabungkan pergerakan aktor yang terpisah dalam satu layar. Dan, tentunya yang bisa melakukan hal ini adalah industrial Light & Magic.
  4. Dipaksanya James Spader memerankan Ultron. Aktor ternama James Spader ternyata dipaksa memerankan peran Ultron yang ada di film the Avengers: Age Ultron ini. Alasan dipaksanya James Spader mengisi peran Ultron, tak lain tak bukan dikarenakan James memiliki suara yang mampu menghipnotis penonton, sekaligus menakutkan tapi lembut dan terbilang sedikit humoris.
  5. Peran Ultron mirip dengan Pinocchio. Peran Ultron yang terdapat di film the Avengers: Age Ultron ini, memiliki kesamaan dengan Pinocchio yang tidak memiliki nyawa. Meskipun tidak memiliki nyawa, tapi peran Ultron yang satu ini tetaplah memiliki perasaan yang sama dengan manusia biasanya.

Wah, lumayan banyak juga ya fakta yang tersimpan di balik film the Avengers: Age Ultron ini! –SH–

Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterPin on Pinterest0Share on LinkedIn0

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*