Cara Mudah Membedakan Jaket Kulit Yang Asli Dengan Yang Palsu

jaket-kulit

Jaket kulit telah lama hadir di tengah-tengah Anda. Jaket ini eksklusif, dan bisa ditemukan dimana saja, baik secara online seperti di harbolnas blanja maupun secara offline. Jaket ini cukup banyak diminati. Biasanya penggunanya adalah mereka yang telah dewasa, tentunya tanpa mengecualikan itu wanita ataupun pria.

jaket-kulit

Bagi kamu yang memang kepincut dengan jaket ini, ada beberapa saran gratis yang bisa kamu gunakan untuk menemukan keaslian dari jaket tersebut. Kamu bisa lihat di bawah ini!

  • Pastikan Aroma Kulit Tercium

Jaket kulit sejatinya masih bisa dicium aromanya walaupun kulit dulunya diproses dengan sangat hati-hati. Baik ketika dilakukan penyamakan ataupun dicat. Tetap saja, aroma dari kulit masih tercium. Dengan kata lain, untuk memastikan jaket yang kamu beli bukan imitasi adalah dengan menciumnya terlebih dahulu jaket tersebut.

  • Perhatikan Keelastisan Jaket

Selain aroma, jaket kulit memiliki tingkat keelastisan yang cukup besar. Karena jaket tersebut memang dibuat dari bahan kulit. Berbeda ketika dibuat dari bahan-bahan lainnya, tingkat keelastisannya tentu sangat kurang. Contohnya bila dibuat dari bahan seperti semi kulit dan lain sebagainya.

Mengenai jaket kulit yang asli, kamu bisa dapatkan dengan mudah di promo harbolnas blanja. Di situ, kamu bisa memilih jaket kulit semaunya tanpa harus takut tertipu.

  • Perhatikan Tekstur Jaket

Tekstur dari jaket ini juga menjadi kunci untuk mengetahui apakah jaket tersebut dibuat dari bahan kulit asli atau tidak. Jaket yang dibuat dari bahan kulit biasanya akan memiliki tekstur yang berbeda pada bagian-bagian tertentu. Contohnya adalah tekstur pada bagian perut dan ketiak akan tampak berkerut. Sementara tekstur yang lebih halus akan dilihat pada bagian punggungnya.

Sebaliknya, jika kamu mendapati jaket yang dibeli malahan teksturnya sama semua, maka kemungkinan besarnya adalah jaket tersebut tidak dibuat dari bahan kulit, melainkan dari bahan-bahan lainnya.

  • Harga Lebih Mahal

Jaket ini tentunya akan cukup mahal. Karena bahannya sendiri tidak bisa dibeli dengan harga yang murah. Bila ditambahkan dengan proses pengerjaannya, tentu saja akan bertambah mahal. Makanya, tidak diragukan jika jaket kulit dipasarkan dengan harga yang terkadang membuat kamu kaget.

Namun begitu, kamu tetap bisa tersenyum lebar karena promo akhir tahun blanja bisa meringankan. Yakni memberikan potongan harga untuk jaket-jaket tertentu. Yang perlu kamu lakukan hanyalah belanja di akhir tahun, yakni di harbolnas. Karena di waktu tersebut, harga sebuah jaket akan didiskon besar-besaran. Makanya, langsung saja kunjungi diskon akhir tahun di blanja pada event harbolnas 12 Desember 2016 nanti.

Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterPin on Pinterest0Share on LinkedIn0

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*