Cara Mengetahui Mana Tas Asli Branded Dan Yang Palsu

tas-asli-dan-palsu

Pada saat promo belanja untuk produk semacam tas branded memang sayang untuk dilewatkan. Apalagi bagi Anda yang memang lebih memperhatikan pada penampilan. Ya, tas memang menjadi penunjang penampilan bagi kaum wanita. Dan tas branded menjadi penunjang utama yang membuatnya lebih berkelas.

tas-asli-dan-palsuSayangnya, tas branded saat ini banyak ditiru. Kemudian bebas dijual di pasaran sehingga kemungkinan untuk mendapatkan tas tiruan ini besar sekali. Teramat disayangkan bila kondisi ini terjadi. Yakni Anda mengeluarkan biaya tidak sedikit, namun tas yang diperoleh tidaklah tas branded.

Agar kondisi seperti ini tidak terjadi pada Anda, kiat membedakan tas branded asli dengan yang palsu di bawah ini bisa membantu Anda.

Harga Tas

Harga sebuah tas branded akan selalu mahal. Terlepas dari adanya promo akhir tahun di blanja ataupun tidak, tas branded tidak akan dijual dengan harga yang sangat murah. Ketika diskon diberikan, khususnya di harbolnas di desember mendatang, perhatikan berapa persen diskon akhir tahun di blanja yang diberikan.

Ingat, tas branded yang asli tidak akan pernah dijual sampai 30% di bawah harga standar. Ini berarti jika ada yang melebihi angka tersebut, Anda sebaiknya mengalihkan perhatian pada tas lainnya saja. Nah, pas banget neh karena tanggal 12 Desember 2016 nanti diadakan Promo akhir tahun di blanja atau kita kenal dengan harbolnas di mana diskon yang ditawarkan up to 90%. Selain itu promo harbolnas blanja juga berikan diskon bervariatif yang bisa Anda pilih.

Ada Sertifikat

Tas branded asli memang lebih diperhatikan kualitasnya. Dibuat dari bahan kulit yang berkualitas agar tas ini bisa menunjang penampilan pemakainnya yang lebih berkelas dan anggun. Dan banyak tas branded yang dimasukkan dalam list produk untuk event harbolnas blanja.

Tas yang asli ini dibuat oleh produsen beberapa saja, sehingga nilai keasliannya akan terbatas. Dan untuk memastikan tas itu asli, disertakan nomer seri dan sertifikat keasliannya.

Untuk nomer serinya, biasanya disembunyikan di dalam tas. Dan terkadang memuat makna seperti tanggal pembuatan. Sementara untuk sertifikatnya, hanya akan diberikan untuk beberapa jenis tas saja.

Pembungkus Tas Akan Lebih Besar

Ciri lain yang akan menunjukkan jika tas itu asli branded adalah dilengkapinya pembungkus. Dan pembungkus tas ini dibuat lebih besar dari ukuran tas aslinya. Jika kedapatan pembungkus tas ini sama ukurannya atau malahan lebih kecil, maka hindari untuk membeli tas tersebut. Karena kemungkinan tas tersebut tiruan sangatlah besar.

Terkait harga jualnya, tas branded bisa lebih murah dari pada biasanya. Terutama ketika hari belanja online nasional tiba. Jadi, sebaiknya belilah tas di hari tersebut, kemudian jangan lupa untuk memanfaatkan diskon akhir tahun di blanja supaya pengeluaran akhir tahun tidaklah begitu besar.

Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterPin on Pinterest0Share on LinkedIn0

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*