Benda Esensial untuk Dekorasi Ruang Kerja di Apartemen

Kita menghabiskan banyak waktu untuk mendekorasi ruangan premium apartment jakarta, tetapi pernahkah sedikit saja kita memikirkan ruang kerja yang ada di apartemen? Padahal, ruang kerja sama berartinya dengan seluruh ruangan yang ada di sana. Kita menghabiskan banyak waktu untuk bekerja dan menyelesaikan semua kewajiban kita, tetapi tidak pernah sedikit pun menyediakan effort untuk mendekorasi ruang kerja ini.

dekorasi-meja-kerjaNah, agar ruangan kerja di apartemen menjadi lebih nyaman dan membuat kita konsentrasi bekerja, coba letakkan benda esensial berikut ini!

  1. Rak mungil. Agar alat tulis kantor tidak berantakan dan tidak sering hilang, sediakan rak mungil untuk menyimpan semuanya di dalam satu tempat. Selain menyimpan ATK, rak mungil ini juga bisa menambah elemen dekoratif di ruang kerja kita.
  2. Time planner. Kalender yang dilengkapi dengan time planner ini merupakan item yang tepat untuk dipajang di ruang kerja. Mengapa? Sebab benda ini bisa membantu kita untuk menyusun rencana-rencana hari ini dan juga beberapa minggu mendatang dengan lebih terstruktur.
  3. Agar lebih fokus bekerja, jangan lupa sediakan headphone di atas meja. Beli headphone yang eyecatching dengan warna yang bold untuk menambah nuansa keceriaan di ruang kerja. Jangan lupa pasang gantungan khusus agar tidak membuat meja berantakan dengan kabel-kabelnya.
  4. Lampu meja. Bukan ruang kerja namanya jika tidak ada lampu meja. Pilihlah lampu meja yang bermodel lucu dan unik untuk diletakkan di meja. Selain lucu, lampu meja juga memberikan pencahayaan yang teduh sehingga tidak membuat mata tegang. Yuk, hunting lampu yang unik!
  5. Book tower. Untuk lebih menonjolkan kesan ruang kerja yang profesional, pilih beberapa buku favorit kita yang juga bisa membantu pekerjaan dan susun sedemikian rupa di salah satu sudut meja. Tapi ingat, jangan memajang buku banyak-banyak karena bisa membuat kesan berantakan.

Itu dia beberapa benda esensial yang wajib dipajang di atas meja agar ruang kerja di apartemen menjadi lebih nyaman. Tertarik untuk mencobanya? Yuk, terapkan!

Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterPin on Pinterest0Share on LinkedIn0

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*