Begini Rasanya Tinggal Berdekatan dengan Mark Zuckerberg

lingkungan rumah Mark Zuckerberg

Tidak banyak yang tahu bagaimana rasanya tinggal di satu kawasan dengan orang terkaya sekaligus terpenting di dunia. Bayangkan saja jika kamu tinggal di gang yang sama dengan salah satu pejabat tinggi di Indonesia di kawasan hunian alam sutera milikmu! Itu artinya, mengingat rumahmu hanya selang beberapa rumah dengan pejabat tersebut, kamu punya kesempatan untuk melihat sisi lain dari pejabat tersebut di kesehariannya.

lingkungan rumah Mark ZuckerbergNah, lantas bagaimana ya rasanya menjadi tetangga atau tinggal satu kawasan dengan Mark Zuckerberg, pendiri Facebook sekaligus salah satu manusia terkaya di dunia? Zuckerberg tinggal di kawasan Dolores Park, San Fransisco, yang ternyata memiliki rumah yang berdekatan satu sama lain.

Ternyata, para tetangga yang tinggal di dekat Mark Zuckerberg merasa tidak kerasan dengan kehadiran tokoh penting sekelas Mark Zuckerberg. Pasalnya, tim keamanan yang bertugas untuk berjaga di sekitar rumah Zuckerberg sering berlaku tidak menyenangkan dengan memarkir mobilnya sembarangan. Patut diketahui, Dolores Park merupakan perumahan yang memiliki lahan parkir terbatas sehingga masalah ini sangatlah mengganggu.

Dilansir dari berbagai media, tetangga Zuckerberg sering mengeluhkan tentang mobil-mobil van tim keamanan yang dengan seenaknya parkir di depan rumah mereka. Hal ini terjadi berkali-kali sehingga ketika pemilik rumah hendak memarkir mobilnya, mereka tak lagi memiliki lahan untuk parkir. Mereka pun sempat menegur sang pemilik van, namun mereka tetap menolak memindahkan mobilnya. Tentu saja hal ini membuat para tetangga geram: sebab tim keamanan telah memarkir mobil secara ilegal di tempat milik orang lain.

Para tetangga pun kemudian sepakat untuk melaporkan hal tersebut ke Dinas Perhubungan Kota San Fransisco. Mereka melaporkan tindak tidak menyenangkan yang dilakukan oleh tim keamanan Zuckerberg seperti membuang sampah sembarangan saat bertugas, berisik, melakukan pemblokiran jalan, hingga menggunakan lahan parkir yang bukan haknya. Hanya saja, tim Zuckerberg merasa pihaknya tidak melakukan kesalahan.

Meski para tetangga mengaku bahwa banyak hal yang tidak menyenangkan terjadi pada mereka karena tinggal berdekatan dengan tokoh penting dunia, mereka pun mengakui bahwa kawasan perumahan menjadi lebih aman dengan adanya penjagaan ekstra dari tim keamanan.

Bagaimana menurut kamu?

Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterPin on Pinterest0Share on LinkedIn0

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*