Beberapa Tablet Samsung Yang Mengusung Sistem Lollipop

samsung-galaxy-tab-s2

Tablet Samsung mulai diperhatikan konsumen, terutama yang sudah menggunakan os Lollipop. Karena OS tersebut dianggap sebagai sistem operasi terbaik bila dibandingkan denganOS sebelumnya. Seperti yang diketahui, pihak Google kini terus memperbarui OSnya. Dan yang terbaru adalah OS Lollipop. Apa sih kelebihan dari sistem operasi tersebut?

Keunggulan Dari OS Lollipop

samsung-galaxy-tab-s2Tidak semua perangkat elektronik support dengan OS Lollipop. Karena OS ini hanya bisa digunakan oleh perangkat yang kualitasnya lebih tinggi. Pada kasus ini, OS tersebut kian diminati. Bahkan konsumen rela merogoh kocek lebih dalam hanya sekedar untuk menikmati sistem operasi baru ini.

Ya, hal ini tidak lain karena OS tersebut memiliki sejumlah kelebihan dibanding versi sebelumnya seperti kitkat ataupun jelly bean. Kelebihan pertama berkaitan langsung dengan hal keamanan sebuah perangkat. Ya, OS ini hadir dengan enkripsi keamanan otomatis, membuat pengguna lebih nyaman ketika menggunakannya. Keamanan yang ditawarkan hadir untuk menjaga data-data rahasia yang mungkin tersimpan dalam perangkat tersebut. Bahkan OS ini diklaim mampu menjaga dari serangan malware dari luar.

Sementara kelebihan lainnya adalah tersedianya beberapa bahasa baru dalam perangkat. Setidaknya ada 15 bahasa baru yang bisa pengguna gunakan selama menggunakan tablet Samsung yang sudah support dengan OS Lollipop ini.

Sedangkan keunggulan lain dari operasi ini adalah kinerjanya akan semakin bagus dan lancar. Pasalnya, di dalamnya dibenamkan fitur arsitektur 64 bit.

Dengan kata lain, perangkat tersebut sudah memiliki kapasitas RAM 4 GB yang erat kaitannya dengan lebih mengesankannya dalam hal performa. Makanya, tidak sedikit konsumen tanah air yang mulai kepincut dengan teknologi baru ini.

Tablet Samsung Yang Support Os Lollipop

Samsung memang sebuah vendor ternama di tanah air. Kepopuleran vendor ini memang tiada duanya karena hampir sebagian besar produknya selalu mendapatkan tempat di hati konsumen. Entah itu smartphone, tablet ataupun perangkat elektronik lainnya.

Yang lebih menarik lagi, selalu ada pembaharuan dalam hal teknologi. Dan inilah yang membuat konsumen semakin cinta dengan produk-produk yang ditelurkan oleh vendor asal korea selatan ini.

Bicara mengenai tablet Samsung yang sudah support os lollipop, tablet ini tentu saja akan memiliki kinerja yang jauh lebih baik, malahan layar interfacenya jauh lebih menarik.

Dan diantara tablet miliki Samsung yang sudah didukung os tersebut antara lain Galaxy tab S2, galaxy tab A 8.0, dan galaxy tab 4 10.1.

Dari banyaknya tablet terbaru ini, blibli.com menawarkan dengan Harga Tablet Samsung yang kompetitif. Anda bisa buktikan sendiri.

Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterPin on Pinterest0Share on LinkedIn0

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*