Beberapa Ide Penggunaan Rumput Sintetis

tembok rumput sintetis

Penggunaan rumput sintetis sekarang ini memang beraneka ragam. Popularitas rumput sintetis yang terus meningkat setiap saatnya membuat rumput ini menjadi pilihan masyarakat untuk digunakan, salah satunya adalah sebagai karpet futsal. Tidak hanya itu, rumput sintetis juga sering digunakan sebagai pemanis ruangan di sektor properti. Nah, untuk Anda yang ingin menggunakan rumput sintetis di rumah dan bingung bagaimana harus menerapkannya, berikut beberapa ide penggunaan rumput sintetis :

  1. tembok rumput sintetisPengganti rumput asli untuk halaman belakang rumah. Sudah menjadi rahasia umum bahwa rumput sintetis sering digunakan sebagai pengganti rumput asli. Pasalnya, rumput sintetis bisa digunakan di dalam ruangan maupun di luar ruangan. Warnanya yang hijau sangat memanjakan mata dan perawatannya pun tidak terlalu rumit. Nah, untuk Anda yang ingin menghias halaman belakang rumah namun tidak punya banyak waktu untuk menanam rumput asli dari nol, maka menggunakan rumput sintetis bisa dijadikan pilihan.
  2. Tempat bermain anak. Punya balita di rumah dan ingin melindungi permukaan lantai di ruangan bermain anak? Dibanding menggunakan karpet tipis, mengapa tidak coba menggunakan rumput sintetis? Sekarang ini, ada lho rumput sintetis yang aman untuk anak dan juga tebal. Rumput sintetis ini bisa menutupi permukaan lantai dan melindungi anak dari kemungkinan terbentur. Selain itu, tampilannya yang bagus juga bisa menjadi daya tarik tersendiri untuk interior rumah Anda.
  3. Pelapis dinding. Siapa bilang rumput sintetis hanya bisa digunakan untuk melapisi permukaan lantai saja? Rumput sintetis juga bisa digunakan sebagai pelapis dinding untuk dijadikan sebagai elemen dekorator. Menggunakan rumput sintetis sebagai pelapis dinding membuat ruangan Anda menjadi lebih hidup, lebih indah, dan juga lebih menawan dibanding jika hanya dicat saja. Namun demikian, sebelum melakukannya sebaiknya berdiskusi dulu dengan penjual rumput sintetisnya untuk mengetahui rumput mana yang lebih cocok digunakan.
  4. Pemanis balkon rumah. Punya balkon di rumah yang ingin dijadikan tempat bersantai? Hiaslah dengan rumput sintetis lalu padukan dengan berbagai furniture yang diperlukan untuk menghias balkon. Misalnya seperti kursi dan meja kayu untuk duduk-duduk di sore hari! Jangan lupa tambahkan pot-pot tanaman untuk menambah kesejukan di balkon rumah.

Itu dia beberapa ide yang bisa Anda terapkan di rumah. Semoga membantu, ya!

Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterPin on Pinterest0Share on LinkedIn0

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*