Acer One 10 Untuk Para Travellers

Acer One 10 Untuk Para Travellers

Salah satu barang bawaan yang wajib ada di tas ketika bepergian adalah gadget. Dan kualitas Acer One 10 ini bisa digunakan untuk apa saja, tak terkecuali sebagai teman ketika bepergian sendirian atau sebagai petunjuk jalan karena gadget bisa digunakan untuk browsing peta.

Acer One 10 Untuk Para Travellers

Dan kualitas Acer One 10 sepertinya memenuhi apa saja yang dibutuhkan para pecinta traveling. Agar kamu semakin yakin, yuk lihat ulasan mengenai apa yang bisa ditawarkan Acer One 10 untuk kamu yang hobi traveling.

  • Acer One 10 Mode Tent

Sebenarnya kurang tepat jika Acer One 10 ini disebut sebagai laptop. Pasalnya, gadget ini bisa diubah menjadi tablet, display, dan juga tent. Dan bagi traveller seperti kamu, mode tent mungkin akan sering kamu gunakan. Ketika kamu sedang menunggu di bandara, di terminal, atau di mana saja, kamu bisa gunakan mode tent untuk menonton video atau streaming film online. Killing the time dengan cara seperti ini pasti akan terasa menyenangkan.

  • Kualitas Kamera

Hal yang hampir pasti dilakukan oleh para traveller adalah menggambil gambar. Bahkan, ada juga yang mengabadikan melalui video jika menemukan tempat yang sangat berkesan. Dan hal ini bisa kamu lakukan dengan Acer One 10. Apalagi kualitas kameranya sangat baik. Kamera belakangnya 2 MP sehingga gambar yang berkualitas akan kamu dapatkan.

  • Memori Internal

Percuma saja kamu bisa mengabadikan gambar yang bagus namun kapasitas memorinya rendah. Untungnya, Acer One 10 ini dilengkapi dengan memori internal sebesar 32 GB. Jika tidak cukup, kamu bisa tambahkan MicroSD.

Sebenarnya ada hard-disk sebesar 500 GB lho. Hanya saja, kamu bisa mendapatkannya jika kamu menggunakan mode laptop atau notebook. Pasalnya, hard-disk berada pada keyboard.

  • Kekuatan Baterai

Para traveler pasti membutuhkan gadget dengan baterai yang tahan lama. Kabarnya, baterai Acer One 10 ini mampu digunakan selama 12 jam. Lebih dari itu, kamu bisa recharge dengan menggunakan powerbank.

Berapa harga Acer One 10 ini? Mungkin ini pertanyaan yang ingin kamu ajukan. Cukup dengan 3,9 jutaan saja, kamu bisa bawa gadget yang satu ini untuk acara traveling selanjutnya. Harga yang sangat realistis untuk sebuah gadget dengan processor Quad Core, RAM 2GB serta layar HD 1280×800. Kamu bisa segera mendapatkan Acer One 10 ini di www.acerid.com

Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterPin on Pinterest0Share on LinkedIn0

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*