Acer One 10 Tablet dan Notebook Terbaru

Acer One 10 Tablet-Notebook Terbaru

Kualitas Acer One 10 merupakan sebuah notebook yang juga bisa anda gunakan sebagai tablet. Produk ini baru dirilis sejak januari 2015. Namun, produk ini telah memiliki banyak peminat. Acer One 10 menghadirkan desain yang unik. Laptop ini hadir dengan ketebalan yang tidak terlalu tebal sehingga akan memudahkan anda untuk membawa tablet tersebut.

Kualitas Acer One 10 dengan Dock Keyboard Magnetic Hynge

Review desain dan performa Acer One 10 cukup sepadan dengan harga jualnya. Selain itu produk terbaru dari Acer ini memiliki ukuran layar 10.1 inch dan juga memiliki resolusi 1280 x 800 pixel dengan menawarkan layar sentuh penuh. Tablet Acer One 10 dapat dinamakan dengan notebook sebab memiliki keyboard langsung. Hal ini akan memudahkan anda untuk melakukan pengetikan dengan menggunakan 10 jari anda.

Acer One 10 Tablet-Notebook Terbaru

Acer One 10 merupakan laptop yang telah didukung dengan Dock Keyboard Magnetic Hynge. Hal ini akan memungkinkan tablet tersebut untuk bisa diletakkan pada keyboard dengan menggunakan magnet yang telah di desain oleh pihak Acer serapi mungkin.

Kualitas Acer One 10 telah mendukung adanya koneksi Wi-Fi sehingga akan memudahkan anda dalam melakukan browsing ataupun komunikasi. Namun, kelemahan dari Acer One 10 ini adalah tidak terdapatnya jaringan internal diantaranya 2G ataupun 3G. Sehingga, jika anda ingin koneksi maka anda harus menggunakan Wi-Fi yang harus di hubungkan ke modem Wi-Fi atau yang biasa disebut dengan Hotspot.

Tablet Acer One 10 telah dilengkapi dengan komponen transfer data yakni bluetooth dan juga MicroUSB yang bisa mengirim data dari satu gadget ke gadget lain. Tablet Acer One 10 ini telah mendukung sistem operasi versi terbaru yakni Windows 8.1. Windows ini nantinya akan direncanakan upgrade ke Windows 10. Fitur pada Acer One 10 telah mendukung adanya office 365 yang memiliki fungsi untuk edit ataupun membuat word, excel dan sebagainya.

Kualitas Acer One 10 pada kamera utamanya telah mendukung resolusi 2MP namun tidak mempunyai LED Flash yang bisa memberikan hasil yang berkualitas. Tablet Acer One 10 ini juga memiliki kamera depan beresolusi 0.3MP yang setara dengan VGA. Di samping itu tablet Acer One 10 ini mempunyai memori internal yang berkapasitas 32GB dan 2GB RAM untuk penyimpanan sementara. Selain itu, HDD mencapai kapasitas 500GB.

Tablet-notebook Acer One 10 ini memang bisa memberikan keunggulan dari berbagai segi. Semua fitur tersebut dapat anda gunakan dengan semaksimal mungkin dalam membantu pekerjaan anda dimanapun anda berada.

Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterPin on Pinterest0Share on LinkedIn0

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*