5 Dorama Bertema Balas Dendam – Part 2

drama gakkou no kaidan

Sudah nonton 5 Dorama Bertema Balas Dendam Part 1 belum? Kalau sudah dan kuota internet bali milikmu masih banyak, yuk lanjutkan nonton dorama lainnya. Dijamin deh dorama berikut ini gak kalah seru dengan dorama sebelumnya.

Nah, langsung aja yuk kita mulai sinopsisnya:

  • Gakko no Kaidan

Berbeda dengan ke-3 dorama yang sebelumnya telah dibahas, dorama ini mengambil setting Sekolah. Diperankan oleh Ryuniosuke Kamiki dan Suzu Hirose. Bercerita tentang sebuah sekolah elite yang berisi anak-anak high class. Diantaranya, terdapat sebuah kelompok khusus yang memiliki kekuasaan penuh atas sekolah. Suatu hari, Tsubame Haruna (Suzu Hirose) tiba-tiba diangkat menjadi student president (di Indonesia sejenis ketua OSIS). Namun ternyata pengangkatannya tersebut hanya sebagai salah satu cara untuk mem-bullynya.

Tsubame kemudian bertemu dengan seorang laki-laki misterius bernama Kei (Ryunosuke Kamiki). Meskipun kata-katanya kasar dan tajam, namun dengan bantuan Kei lah Tsubame berhasil membuat banyak perubahan di Sekolah tersebut. Sayangnya, Tsubame tidak menyadari bahwa Kei sebenarnya membantunya bukan untuk memperbaiki sekolah tersebut namun untuk tujuan lain.

  • Taiyou no Kisetsu

Diperankan oleh Hideaki Takizawa dan bercerita tentang persahabatan yang diselimuti dengan penghianatan. Tatsuya Tsugawa (Hideaki Takizawa) adalah orang biasa yang bersahabat dengan kalangan high class. Pada awalnya, Tatsuya menyembunyikan kenyataan mengenai kondisi keuangannya dan bersikap bahwa mereka berada pada level yang sama. Akan tetapi, salah seorang anggota kelompok yang tidak pernah menyukai keberadaan Tatsuya, tanpa sengaja mengetahui kenyataan yang sebenarnya tentang Tatsuya dan membongkarnya. Meskipun begitu, Shinji yang merupakan orang dengan pengaruh paling besar dalam kelompok tersebut tetap menganggap Tatsuya sebagai sahabatnya.

Tidak hanya itu, Shinji juga seringkali meminta pendapat mengenai hubungannya dengan tunangannya pada Tatsuya. Namun di balik semua sikap baik Tatsuya, sebenarnya ia menyimpan sebuah dendam lama dan berniat untuk menghancurkannya. Meskipun hidup Tatsuya harus mengorbankan hidupnya dan orang yang dicintainya sekalipun, tujuan Tatsuya hanya satu yaitu menghancurkan Shinji.

Ke-2 dorama ini memiliki cerita yang berbeda dengan 3 dorama pada part 1. Sebab ceritanya tidak terlalu dark dan lebih santai. Meskipun begitu, tetap saja semua inti dari dorama bertema dendam adalah, tidak akan ada yang diuntungkan dari dendam. (Vita)

Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterPin on Pinterest0Share on LinkedIn0

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*