5 Dorama Bertema Balas Dendam – Part 1

Ryuusei no Kizuna

Wah, kuota internet bali masih banyak nih. Sayang dong kalau tidak dimanfaatkan dengan baik. Cara paling efektif untuk kamu para pecinta dorama Jepang yaitu dengan streaming dorama favorit kamu. Nah kalau kamu sedang bingung dorama apa yang bagus, 5 dorama dengan tema balas dendam ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

  • Ryuusei no Kizuna

Dorama ini diperankan oleh Ninomiya Kazunari, Ryo Nishikido dan Erika Toda yang berperan sebagai 3 orang kakak beradik. Sewaktu kecil, mereka meminta izin untuk menyaksikan hujan meteor di sebuah taman, namun kedua orangtuanya tidak mengizinkan. Meskipun begitu pada tengah malam mereka bertiga nekat keluar diam-diam tanpa seizin orangtuanya untuk menyaksikan hujan meteor. Ketika hujan meteor selesai dan mereka kembali ke rumahnya, tanpa sengaja salah satu dari mereka melihat seseorang yang keluar dari rumah mereka. Tidak hanya itu, saat masuk ke dalam mereka menemukan kedua orangtuanya telah terbunuh.

Beberapa tahun kemudian, mereka berjanji akan hidup dengan baik dan mencari pembunuh orangtua mereka. Ketika saat itu tiba, merekalah yang akan membunuh orang tersebut.

  • Ouroboros

Dorama ini diperankan oleh Shun Oguri dan Toma Ikuta. Bercerita tentang dua orang anak yang bertemu di panti asuhan dan kemudian berteman akrab seperti layaknya kakak beradik. Kehidupan di panti asuhan tersebut tenang dan menyenangkan, akan tetapi suatu saat terjadi hal yang mengerikan hingga akhirnya penjaga panti asuhan tersebut meninggal karena dibunuh.

Kedua anak ini kemudian tumbuh dalam lingkungan berbeda dan terlihat seolah tidak lagi saling berhubungan. Namun sebenarnya, mereka memiliki satu tujuan yang sama yaitu mencari pembunuh Yuiko Sensei (penjaga panti asuhan) dan kemudian membalas dendam. Sayangnya, Ikuo (nantinya diperankan oleh Toma Ikuta) yang menyaksikan pembunuhan tersebut mengalami shock hingga kehilangan memori mengenai kejadian malam itu. Satu-satunya kunci yang bisa membantu untuk mencari pembunuhnya yaitu, jam tangan emas yang digunakan oleh pembunuh tersebut.

  • Maou

Dorama ini diperankan oleh Ohno Satoshi dan Toma Ikuta. Dorama ini sebenarnya merupakan remake dari kdrama berjudul the lucifer. Bercerita tentang Naoto Serizawa (Toma Ikuta) seorang detektif yang memiliki peringkat atas dalam menahan kriminal. Hidup Naoto yang sebelumnya tenang menjadi berubah sejak dia menerima sebuah paket berisi kartu tarot. Tidak hanya itu, paket dan kartu yang sama ditemukan juga di rumah pengacara pribadi keluarganya di hari pengacara tersebut terbunuh.

Tidak sulit menemukan pembunuh pengacara pribadi keluarganya, karena orang tersebut langsung tertangkap saat itu juga. Hanya saja, saat itu seorang pengacara yang terkenal dengan sebutan “Angelic lawyer”, Ryo Naruse (Ohno Satoshi) datang dan menjadi pengacaraa dari pembunuh tersebut. Naruse sendiri terkenal karena kepintarannya dalam menyelesaikan semua kasus yang ditanganinya.

Sejak saat itu, hidup semua orang di sekitar Naoto berubah menjadi penuh dengan teror dan satu per satu orang di sekitar Naoto meninggal karena dibunuh. Meskipun begitu setiap kali Naoto berhasil menangkap pembunuhnya, Naruse selalu datang dan berhasil membebaskan sang pembunuh tersebut dari semua tuduhan. Satu-satunya cara menghentikan teror ini adalah menggali kembali masa lalu Naoto yang menjadi sumber teror tersebut.

Selain dari kedua dorama tersebut, masih ada dorama lain yang harus kamu tonton apalagi jika kamu penggemar genre ini. Nah untuk daftar selanjutnya, silakan baca di part 2. (Vita)

Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterPin on Pinterest0Share on LinkedIn0

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*