5 Bahasa yang Bisa Membuatmu Mendapatkan Penghasilan Lebih

bicara-bahasa-asing

Siapa sangka? Banyaknya bahasa asing yang bisa kamu kuasai, ternyata bisa lho menghasilkan pendapatan lebih buat kamu. Apabila kamu sudah mendapatkan pendapatan lebih dari penguasaan bahasa asing ini, tentu saja kamu tidak perlu lagi capek-capek harus mencari pekerjaan di Indonesia melalui internet kantor tercepat. Kamu tinggal memberikannya kepada orang lain dengan cara membuka kursus, dan lain sebagainya, maka kamu pun akan meraup keuntungan yang cukup besar.

bicara-bahasa-asingLantas, apa sajakah bahasa asing yang bisa membuatmu mendapatkan penghasilan lebih dan meraup keuntungan besar? Yuks, langsung saja disimak beberapa diantaranya:

  1. Bahasa Jerman. Ternyata, bahasa Jerman yang katanya sangat sulit sekali untuk dipelajari ini, mampu memberikan keuntungan yang sangat banyak lho kepadamu. Hal ini lantaran negara Jerman termasuk ke dalam kategori negara yang tingkat perekonomiannya sangat kuat di Benua Eropa. Negara Jerman tidak segan memberikan gaji yang tergolong besar, apabila di banding dengan negara yang ada di Benua Asia. Hmm, peluang besar nih buat kamu yang bisa menguasai bahasa Jerman.
  2. Bahasa Prancis. Buat kamu yang bisa berbahasa dan menguasai bahasa Prancis, bisa dipastikan akan membuat kamu mendapatkan keuntungan yang sangat banyak. Kok, bisa? Ya, hal ini disebabkan bahasa Prancis sudah menjadi bahasa kedua yang paling banyak dipelajari setelah bahasa Inggris. Banyak orang mengatakan bahwa, jika kamu bisa berbahasa Prancis, maka kamu berpeluang besar bekerja di perusahaan Prancis, dan tentunya mendapatkan gaji yang lumayan besar.
  3. Bahasa Spanyol. Selama 10 tahun terakhir, bahasa Spanyol menjadi bahasa yang paling diminati oleh para pencinta bahasa dan pekerja. Pasalnya, bahasa Spanyol ini merupakan salah satu bahasa yang paling diperhitungkan di dunia. Bahkan, di Benua Eropa dan Amerika bahasa Spanyol menjadi bahasa kedua setelah bahasa Inggris. Dan juga, jika yang bisa berbahasa Spanyol ini, saat di negara yang perekonomiannya sangat kuat, akan sangat mudah sekali mendapatkan pekerjaan dan mencari uang lebih.
  4. Bahasa Mandarin. Sudah bukan rahasia umum lagi, sekarang bahasa Mandarin sangat dicari sekali oleh perusahaan, baik itu di negara Indonesia maupun luar negeri. Hal ini disebabkan oleh semakin banyaknya masyarakat China yang melancong ke berbagai negara di dunia, dan juga lantaran semakin meluasnya perekonomian yang ada di negara China hingga Amerika dan Afrika.
  5. Bahasa Arab. Negara Arab dikenal sebagai salah satu kawasan paling kaya di dunia. Menurut PDB, kekayaan yang dimiliki oleh negara Arab mencapai 600 miliar dollar Amerika. Melihat tingginya peluang kerja di negara Arab ini, sosok orang yang menguasai bahasa Arab pun sangat dibutuhkan. Namun, sayangnya hanya sedikit orang yang bisa berbahasa Arab ini. Hmm, keliatannya peluang besar nih buat kamu yang menguasai bahasa Arab. Hehe

Nah, gimana nih? Apakah kamu sudah menguasai salah satu bahasa yang ada di atas? –SH–

Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterPin on Pinterest0Share on LinkedIn0

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*