4 Game Jadul Paling Seru di Zamannya

Game snake di Nokia

Bagi kamu yang dulunya pernah menggunakan handphone yang hanya bisa digunakan untuk mengirim pesan maupun menelpon, pastinya masih ingat dong dengan permainan yang terdapat di dalam handphone tersebut? Yap, bisa dibilang, permainan di handphone yang masih berjenis monochrome itu pun sudah mampu menghiasi harimu, padahal permainannya terbilang sangat sederhana tidak seperti game zaman sekarang yang memang bisa dikatakan cukup wow dan cara memainkannya pun menggunakan paket kuota internet murah.

Nah, kembali bernostalgia, berikut kami sajikan kembali beberapa game jadul yang dulunya sempat mewarnai harimu. Yuks, disimak!

  1. Snake. Ingat dengan game ini? Salah satu game di handphone jadul yang bila dimainkan akan terus bertambah panjang jika kamu memakan makanan yang muncul di handphone. Jika kamu sudah memakannya, biasanya poin kamu pun akan semakin bertambah tinggi diikuti dengan ekor yang kian panjang pula. Disinilah tantangan sebenarnya, yang mana kamu harus mampu melindungi ekor agar tidak bertabrakan dengan bagian kepala, apabila bertabrakan jangan harap kamu masih bisa bertahan.
  2. Bounce. Apabila kamu dulunya sempat memakai salah satu tipe dari handphone Nokia, tentunya kamu pasti menemukan game Bounce ini. Yup, dulunya game seru ini dimainkan dengan cara menggerakkan sebuah bola berwarna merah, kemudian harus mengumpulkan sejumlah cincin yang dijadikan sebagai poin untuk melanjutkan level. Apabila kamu bertemu dengan musuh, maka nantinya nyawa kamu pun akan langsung berkurang.
  3. Tetris. Siapa nih yang masih mengingat game tetris ini? Dulunya, sebelum adanya handphone berjenis monochrome, game satu ini pun sudah muncul di Gameboy. Namun, setelah bermunculan handphone, maka game ini bisa dimainkan langsung di dalam handphone. Cara bermainnya pun sangat sederhana, yang mana kamu diharuskan untuk menyusun sejumlah bata dengan bentuk yang berbeda.
  4. Bejeweled. Bejeweled sendiri merupakan sebuah game puzzle yang dulunya sangat digemari oleh para anak muda. Dengan memainkan game ini, biasanya rasa bosan dengan kegiatan pun akan langsung hilang. Memainkannya pun sangat mudah, dimana pemain hanya disuruh untuk menyatukan gambar maupun memindahkan gambar agar saling berdekatan.

Gimana? Apakah kamu dulu pernah memainkan beberapa game di atas? Jika ya, masa mudamu sangat bahagia banget, guys! 😊 –SH–

Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterPin on Pinterest0Share on LinkedIn0

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*