4 Aplikasi Android Percepat Koneksi Internet

internet booster

Mempercepat jaringan internet murah di dalam handphone Android, ternyata sangat mudah sekali, loh! Dimana, kamu hanya perlu mengunduh sejumlah aplikasi yang bisa mempercepat internet, yang mana kecepatan jaringan dari aplikasi ini setara dengan kecepatan internet yang tersedia di kantor. Adapun beberapa aplikasi tersebut adalah sebagai berikut ini:

  1. Internet Speed Master, adalah salah satu aplikasi yang bisa mempercepat jaringan internet di dalam handphone Android dan katanya aplikasi keren ini sudah diinstall sebanyak satu juta lebih pengguna. Aplikasi ini bekerja dengan cara mengatur IP ataupun TCP di Android, sekaligus memodifikasi ulang sistem di file sehingga kecepatan internet mengalami peningkatan. Akan tetapi, sebelum mengunduh aplikasi ini, baiknya kamu harus membuat back up dalam perangkat Android, sebab jika tidak maka tidak menutup kemungkinan nantinya data di Android malah hilang secara otomatis.
  2. Free Internet Speed Booster, selain itu kecepatan internet di Android pun bisa kamu percepat dengan mengunduh aplikasi free internet speed booster. Dipercaya, aplikasi ini bisa meningkatkan internet sampai dengan 40 sampai dengan 80 persen. Aplikasi ini pun bekerja dengan cara menghentikan aplikasi yang tidak diperlukan, meningkatkan sistem ping latency, mengoleksi koneksi paralel yang dilakukan secara bersamaan di dalam handphone Android.
  3. Internet Speed Booster, selanjutnya aplikasi yang bisa mempercepat koneksi jaringan di Androidmu adalah internet speed booster. Aplikasi ini dibuat dengan tampilan yang sangat sederhana, tetapi menggunakan aplikasi satu ini sudah mampu meningkatkan kecepatan internetmu. Cara pengoperasian aplikasi ini pun sangat mudah, dimana kamu tinggal membuka tap yang di dalamnya terdapat menu menonaktifkan dan mengaktifkan aplikasi.
  4. Internet Booster & Optimizer, aplikasi keren ini pun dibuat untuk memprioritaskan kecepatan jaringan internet untuk browser. Jadi, apabila kamu sedang membuka sesuatu di browser, maka sementara waktu aplikasi lainnya pun tidak akan bisa dibuka untuk sementara waktu. Meskipun demikian, aplikasi ini bisa kamu gunakan untuk membersihkan RAM, flushes DNS, dan cache memory di dalam handphone.

Itulah beberapa aplikasi yang bisa mempercepat jaringan internet di Androidmu. Semoga membantu! –SH–

Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterPin on Pinterest0Share on LinkedIn0

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*