3 Tempat Wisata Luar Negeri yang Murah

wisata bulgaria,hungaria dan Honduras

Sudah memiliki rencana, mau kemana liburan akhir tahun ini? Jika belum, mending datangi wisata luar negeri, yuks. Masalah harga, kamu tidak usah khawatir ataupun merasa takut akan kekurangan dana saat berkunjung ke wisata tersebut. Sebab, sejumlah wisata ini menawari wisatawan dengan paket wisata murahnya. Saking murahnya penawaran yang diberikan, bahkan untuk menginap satu malamnya saja wisatawan hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 50.000. Tentu harga ini bisa pula kamu temukan di pusat wisata yang kini sudah mulai dikembangkan dalam industri pariwisata di Indonesia.

So, mana sajakah wisata luar negeri murah yang bisa kamu kunjungi ketika musim liburan? Mari, kita cek daftarnya di bawah ini:

  1. Hungaria. Ada yang tau dimana letak Hungaria? Hungaria sendiri terletak di benua Eropa dengan ibukota Budapest dan merupakan negara bersejarah di Eropa. Di negara ini biaya makan dan penginapan sangatlah murah dibandingan dengan negara lain di Eropa. Untuk sekali makan, disini kamu tidak perlu mengeluarkan uang hingga ratusan ribu rupiah. Sedangkan biaya penginapan tidak mencapai angka Rp 200.000 permalam. Soal destinasi, di Hungaria ini kamu bisa mendatangi kebun anggur di Bukit Badacony, mencicipi camilan enak di Gerbeaud, Danau Belaton, Budapest, dan sebagainya.
  2. Bulgaria. Selain Hongaria, masih ada negara dengan wisata murah dan patut kamu datangi ketika liburan, yakni Bulgaria. Bulgaria merupakan salah satu negara di Benua Eropa yang masuk kategori negara terluas di Eropa dan menduduki peringkat ke 16. Disini, kamu bisa menyantap berbagai makanan maupun minuman hangat dengan harga yang sangat murah, sedangkan untuk tempat penginapan hanyalah sekitar Rp 300.000. Di negara ini tersedia banyak tempat wisata seperti museum sastra, museum senin, dan sebagainya.
  3. Honduras. Mungkin, banyak yang tidak tahu dengan Honduras. Honduras adalah negara bagian di Amerika Tengah yang terkenal akan hasil buah pisangnya. Negara ini menawari wisata dengan harga yang sangat murah, dimana untuk tiga kali makan di negara ini tidak akan menghabiskan uang sebanyak Rp. 300.000an. Nah, untuk destinasi wisatanya sendiri kamu bisa mendatangi pantai dengan tampilan alam yang tak kalah menarik dengan Maldives.

Selain itu, kamu pun bisa mendatangi negara Irlandia, Republik Dominika, Yunani, Argentina, Srilanka, dan Bolivia. Negara ini juga terkenal akan wisata murahnya. Selamat berlibur! –SH–

Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterPin on Pinterest0Share on LinkedIn0

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*