3 Film Drama Romantis yang Pas ditonton Bareng Pacar

film Ruby Sparks

Cuaca mendung enaknya ngapain ya? Selain mencari makanan dan minuman hangat, menghangatkan badan sambil nonton film berduaan dengan pacar diatas sofa empuk yang baru kamu beli di toko furniture Jakarta kayaknya ide bagus deh. Nggak usah bingung mau nonton film apa karena banyak sekali list film-film bagus yang bisa kamu tonton bareng pacar, terutama film-film drama romantis berikut ini.

  • film Ruby SparksRuby Sparks

Dari arahan sutradara Jonathan Dayton, film romantic comedy yang dibintangi oleh aktor Paul Dano dan Zoe Kazan ini bercerita tentang kisah seorang novelis pria bernama Calvin yang mengarang tentang sosok seorang perempuan yang sempurna bagi dirinya. Tidak hanya di dalam novel yang ia tulis, karakter permpuan idamannya yang bernama Ruby Sparks ini juga muncul di dunia nyata. Bagi kamu para penggemar film bergenre drama dan fantasi, Ruby Sparks wajib ada di dalam list film yang perlu kamu tonton bersama pacar. Selain ceritanya yang menarik, kemesraan Ruby dan Calvin begitu dinamis dan romantis sehingga film drama ini sangat jauh dari kata membosankan saat ditonton.

  • 500 Days of Summer

Suka nonton serial T V komedi New Girl? Kalo iya, kamu pasti familiar dengan aktris cantik bermultitalenta, Zooey Deschanel. Nah, di film ini, dia memerankan tokoh seorang wanita bernama Summer yang berpasangan dengan aktor kesayangan para wanita yaitu, JGL a.k.a Joseph Gordon-Levitt. Film ini diawali oleh sebuah voice over dari narator yang menekankan bahwa this is not a love story. Ya, film ini memang tidak seperti drama romansa yang lainnya, dan silahkan cari jawaban mengapa 500 Days of Summer bukan merupakan  a love story dengan menontonnya bersama pacarmu!

  • Begin Again

Vokalis Maroon 5 ternyata juga bisa berakting loh! Yup, Adam Levine beradu peran dengan Kiera Knightley dalam film Begin Again ini. Rilis di tahun 2013, film ini menceritakan tentang perjalanan cinta seorang Gretta yang diperankan oleh Kiera Knightley. Berkat bakat bermusiknya, Gretta akhirnya bertemu pasangan idealnya yang juga bergelut dalam dunia musik. Plot yang seru dan soundtracknya yang enak didengar saja sudah cukup menjadi alasan kenapa kamu harus menonton film ini.

Pokoknya kamu akan menyesal kalau tidak menonton film-film diatas! (Rima)

Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterPin on Pinterest0Share on LinkedIn0

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*